Melihat Lebih Dekat Produksi Motor Honda di PT AHM Plant Cikarang 

Berbagai media dari 27 provinsi di Indonesia melakukan kunjungan dan diberikan kesempatan melihat lebih dekat proses produksi sepeda motor Honda

Melihat Lebih Dekat Produksi Motor Honda di PT AHM Plant Cikarang 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Media dari berbagai daerah menyaksikan Proses Assembling Unit (Perakitan-Red) kendaraan sepeda motor Honda Beat Sporty di Plant 3A, PT AHM Plant Cikarang, Bekasi, Selasa (16/10/2018) pagi.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BEKASI - Berbagai media dari 27 provinsi di Indonesia melakukan kunjungan dan diberikan kesempatan melihat lebih dekat proses produksi sepeda motor Honda di PT Astra Honda Motor (AHM) Plant Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (26/10/2018) pagi. 

Menyambut kunjungan dari berbagai media, GM Corporate Comunication Ahmadin Mahibbuddin dalam kesempatan ini media akan dibawa berkeliling menyaksikan proses produksi sepeda motor Honda dilakukan. 

"Kita akan berkeliling dan melihat bagaimana sepeda motor Honda dirakit sebelum dikirim ke konsumen. Perakitan dilakukan dengan detail dan ketat agar kualitas sepeda motor yang kita produksi bagus," ujar Ahmadin. 

Baca: Ketua DPD Demokrat Kalbar: Saya Tidak Akan Kampanye Pilpres

Lanjutnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) Plant Cikarang merupakan satu di antara pabrik terbesar Honda, sementara tiga pabrik lainnya (Plant-Red) berada di wilayah Sunter, Karawang, dan wilayah Pegangsaan. 

"Honda hadir di Indonesia sejak tahun 1971, kami setiap tahunnya terus berupaya agar sepeda motor yang diproduksi AHM mempunyai kualitas dalam setiap prosesnya agar lebih kompetitif dan mampu bersaing di pasar ekspor," jelasnya. 

Usai memberikan penjelasan, dia kemudian mempersilakan media untuk memulai Plant Tour ke Plant 3A untuk melihat secara langsung proses perakitan unit Honda Beat Sporty dengan aplikasi robotik dan teknologi canggih. 

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved