HTCI Pengda Kalbar Gelar HUT ke 14 Dan Syukuran ke 3, Dirangkai Malam Donasi Untuk Korban Gempa

Kelbes Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengda Kalbar sukses melaksanakan HUT HTCI yang ke 14, sekaligus gelar syukuran ke 3

HTCI Pengda Kalbar Gelar HUT ke 14 Dan Syukuran ke 3, Dirangkai Malam Donasi Untuk Korban Gempa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
HTCI Kalbar gelar syukuran 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kelbes Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengda Kalbar sukses melaksanakan HUT HTCI yang ke 14, sekaligus gelar syukuran ke 3 di Aroma Coffe Base Came Butic Kubu Raya simpang 4 Parit Mayor.

Seluruh Kelbes HTCI Pengda Kalbar dari 14 HTCI Kabupaten/Kota hadir, seperti PTC, MTC, STC, PHUKATC, LTC, KTC, SGTC, HTCS, BUTIC dan KUTIC.

Selain itu juga dihadiri oleh Wanhad HTCI Pengda Kalbar, sekaligus sejumlah pengisi acara.

Baca: BPBD Landak Tingkatkan Pantau Bencana Banjir

Adapun rangkaian acara di HUT HTCI yang ke 14 dan HUT HTCI Pengda Kalbar ke 3, ada beberapa kegiatan yg telah kita laksanakan diantaranya:

1. Foto selfi dalam bentuk segala aktifitas dengan menggunakan logo HTCI.

2. Malam donasi peduli bencana Sulawesi Tengah Donggala Palu, sekaligus malam syukuran bersama HUT HTCI ke 14 sekaligus syukuran HTCI Pengda Kalbar ke 3.

Kapengda Kalbar, Dimas mengucapkan terima kasih atas segala support Kelbes HTCI Pengda Kalbar yang mana datang dari semua daerah guna mensukseskan acara HUT HTCI ini.

HTCI Pengda Kalbar gelar HUT ke 14 dan syukuran ke 3
HTCI Pengda Kalbar gelar HUT ke 14 dan syukuran ke 3 (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Artiannya semua club masih tetap menjaga nilai-nilai solidaritas dan tetap kompak.

Kapengda juga mengimbau sekaligus mengharapkan, semoga di moment HUT HTCI ini Kelbes HTCI Pengda Kalbar selalu mampu berbuat banyak dengan melaksanakan giat-giat positif atau memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada siapa saja yang membutuhkan, menjaga keutuhan silahturahmi di internal serta punya berjiwa militan.

"Tak kalah pentingnya juga semakin bertambahnya usia HTCI Pengda Kalbar yang ke 3 ini, tidak dijadikan beban melainkan terus bekarya dengan semua hal-hal yang positif pula," tukasnya.

Ia juga berharap agar HTCI Pengda Kalbar tetap memberikan semangat baru serta menjadikan organisasi ini lebih mempunyai karakter dan bermartabat.

"Yang paling penting adalah selalu bangun kekompakan dengan semua, terutama dalam internal HTCI, bravo HTCI Pengda Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved