Tim Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes RI Tinjau Puskesmas Salatiga

"Kita harapkan dengan datangannya tim surveyor akreditasi, maka dapat meningkatkan pelayanan di Puskesmas," ujarnya.

Tim Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes RI Tinjau Puskesmas Salatiga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto Bersama Forkompimcam dengan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), daei Kementerian Kesehatan Republik Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Kecamatan Salatiga kemarin baru saja kedatangan tim surveyor komisi akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), daei Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam menyambut kedatangan tersebut, Camat Salatiga Drs. H. Efendi hadir lansung dalam memberikan sambutan kepada tim Akreditasi di Puskesmas Salatiga, Sabtu (13/10/2018).

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Gencar Kampanye Saber Pungli

Baca: Kaget Didatangi Petugas, Pria Ini Serahkan Dompet dan Kotak Bedak Berisi Sabu ke Polisi

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Surveior Komisi Akreditasi FKTP Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, yang terdiri dari  administrasi Manajemen Drs. M Akhyar, M.Kes, Dr. Sutji Haryat (UKM), Dr. Elfi M. Mamahil (UKP).

Selain di hadiri Camat Salatiga juga dihadiri oleh beberapa tamu lain dari berbagai instansi terkait dan antar lain seperti dari Polsek dan Danramil.

Dari rilis yang Tribun terima, Camat Salatiga Drs. H. Efendi kepada tim Kemenkes RI dan jajarannya mengatakan dengan adanya tim surveyor akreditasi maka diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harapkan dengan datangannya tim surveyor akreditasi, maka dapat meningkatkan pelayanan di Puskesmas," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa proses akreditasi ini akan sangat memberi dampak positif bagi masyarakat, dimana FKTP sebagai fasilitas kesehatan melaksanakan setiap kegiatan pelayanan baik didalam dan di luar gedung sesuai dengan SOP.

Sehingga semakin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, dan mampu melayani masyarakat. (One)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help