Tampang Baru Lebih Gagah, Honda CB150SF dan CBR 250R Tiba di Pontianak

Dibanding versi sebelumnya, selain varian warna, perubahan juga dilakukan di antaranya pada desain shroud memberikan kesan big bike

Tampang Baru Lebih Gagah, Honda CB150SF dan CBR 250R Tiba di Pontianak
Net
Honda CB150SF 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak akan melakukan penyegaran terhadap dua line up mereka di kelas sport, Honda CB 150 SF dan Honda CBR 250 R. Keduanya akan diperkenalkan kepada publik Pontianak, akhir pekan ini di Ayani Megamal.

Kabar ini diperoleh dari undangan konfrensi pers yang diterima Tribunpontianak.co.id. Dalam undangan itu, disebutkan penyegaran yang dilakukan oleh Astra Honda Motor mencakup varian warna terbaru. Ini adalah generasi ketiga Honda CB150R Street Fire.

Baca: BMKG Prediksi Tiga Hari Kedepan Kalbar Masih Berpotensi Terjadi Hujan

Baca: Tak Selalu Sempurna, Ini 11 Tragedi Pada Royal Wedding yang Jarang Diketahui Publik

Dibanding versi sebelumnya, selain varian warna, perubahan juga dilakukan di antaranya pada desain shroud yang memberikan kesan big bike, under cowl, serta bagian bodi belakangnya. Sementara di sisi fitur juga ada penambahan saklar pass beam nih.

Ubahan lain ada pada desain stang dan ECU, dimana oleh AHM diklaim membuat CB150R SF lebih nyaman dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien.

Pada tipe SE, disematkan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan.

Sementara pada tipe standar, AHM memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Untuk perjalanan malam hari, New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaannya. New Honda CB150R StreetFire juga mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) masih tetap dipertahankan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan New Honda CB150R StreetFire merupakan model sport bike terlaris Honda di pasar Indonesia saat ini.

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire, sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike," ujar Toshiyuki Inuma, pada acara peluncuran Honda CB150 SF, di Jakarta, Juli lalu.  Secara nasional, AHM menargetkan penjualan motor ini sebanyak 95 ribu unit per tahun.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved