Polri,TNI dan Masyarakat Saling Sinergi Untuk Terwujudnya Paloh Kondusif

Salah satunya upaya untuk mewujudkan suasana kondusif, aman dan nyaman bagi Masyarakat Paloh adalah melalui kegiatan sambang warga.

Polri,TNI dan Masyarakat Saling Sinergi Untuk Terwujudnya Paloh Kondusif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ps Panit Lantas Polsek Paloh Aiptu Dwi Yudo Susilo menyambangi Anggota Koramil 1202 - 05 / Paloh, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Personil TNI-POLRI dan masyarakat saling bersinergi untuk mewujudkan Paloh yang kondusif.

Sebagaimana diketahui terwujudnya Paloh yang kondusif, aman dan nyaman tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas pengamanan saja, namun di perlukan pula Sinergitas dari Masyarakat.

Baca: Tim Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes RI Tinjau Puskesmas Salatiga

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Gencar Kampanye Saber Pungli

Salah satunya upaya untuk mewujudkan suasana kondusif, aman dan nyaman bagi Masyarakat Paloh adalah melalui kegiatan sambang warga.

Dari rilis yang diterima, Ps Panit Lantas Polsek Paloh Aiptu Dwi Yudo Susilo menyambangi Anggota Koramil 1202 - 05 / Paloh, Sabtu (13/10/2018).

Salam kesempatan itu, Dwi Yudo Susilo menyampaikan bahwa dalam mengemban tugas menjaga ketertiban lalulintas di jalan raya. Polisi terus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Paloh.

"Kita akan terus menjaga dan menghimbau agar masyarakat agar tertib berlalu lintas. Selain itu juga untuk sama-sama menjaga stabilitas dan kenyamanan bersama," Ujarnya.

Ia juga mengatakan, dirinya dan personil akan tetap menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga keamanan di lingkungan masing - masing.

Selain itu kerjasama yang dilakukan juga merupakan kepedulian Kepolisian bersama TNI untuk mendekatkan aparat dengan warganya, sehingga tercipta rasa kekeluargaan antara Polri, TNI dan Masyarakat.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved