New Honda CB150R Street Fire yang Disiapkan Khusus Bagi Pecinta Naked Sport Bike

Astra Motor Pontianak secara resmi menghadirkan New Honda CB150R StreetFire. Tampil semakin gagah dan agresif serta meningkatkan kenyamanan

New Honda CB150R Street Fire yang Disiapkan Khusus Bagi Pecinta Naked Sport Bike
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit CB 150 R StreetFire, diperkenalkan kepada publik lewat  serangkaian agenda launching, di Ayani Megamal Pontianak, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak secara resmi menghadirkan New Honda CB150R StreetFire. Tampil semakin gagah dan agresif serta meningkatkan kenyamanan berkendara, motor ini disiapkan secara khusus agar sesuai dengan selera pecinta motor naked sport.

“Melalui serangkain acara pada hari ini, kami kenalkan kembali New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike.” ungkap Regon Head astra Motor Pontianak Arnanto Gunara, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Minggu (14/10/2018)

Arnanto mengatakan, New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda. Kesan inipun akan kian istimewa berkat penyematan desain baru beberapa detail motor anyar ini.

Baca: BPBD Sebut Semua Kecamatan di Melawi Rawan Banjir, Minta Warga Lapor Jika Terdampak

Hal tersebut setidaknya dapat terlihat pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini. Juga pada bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium yang mampu mempertegas kesan sporty dan ekslusif itu.

Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Lalu disematkan pula lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), ada sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan.

Pada tipe standar, Honda memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved