Ikuti Porprov Kalbar, Ini Persiapan Kontingen Kapuas Hulu

Sarbani menjelaskan, untuk penginapan dan konsumsi kontingen selama berada di Pontianak, diharapkan dikoordinir dengan sebai mungkin.

Ikuti Porprov Kalbar, Ini Persiapan Kontingen Kapuas Hulu
Net
KONI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat XII Tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-24 November mendatang di Pontianak, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu telah menggelar rapat konsolidasi.

Ketua Kontingen Olahraga Kabupaten Kapuas Hulu, Sarbani menyatakan bahwa tim akan diberangkatkan dengan jadwal yang tidak serentak, melainkan secara bertahap sesuai cabang olahraga yang terlebih dahulu akan dipertandingkan, dimana keberangkatan ada tiga gelombang (tahap) yakni tanggal 7, 12 dan 14.

Baca: Jelang Pemilu 2019, Dandim 1206 Putussibau Imbau Masyarakat Tak Sebarkan Berita Hoaks

Baca: Meski Hujan, Ribuan Umat Antusias Hadiri Kalbar Bersalawat Bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf

"Dengan keberangkatan tidak serentak, maka kepada seksi bidang tranportasi agar mendata peserta yang berangkat terlebih dahulu. Terkait berapa banyak cabang yang berangkat, saya minta seksi transportasi untuk mendata kendaraan yang dibutuhkan sesuai jumlah pesertanya," ujarnya kepada wartawan, Minggu (14/10/2018).

Sarbani menjelaskan, untuk penginapan dan konsumsi kontingen selama berada di Pontianak, diharapkan dikoordinir dengan sebai mungkin.

"Terkait persiapan ada dua seksi yang cukup berat, yaitu seksi perlengkapan, akomodasi dan konsumsi," ucapnya.

Menurutnya, seksi tersebut perlu dikomunikasikan agar para atlit terkoordinir dengan baik. Untuk itu harus tahu jadwalnya, supaya tidak kewalahan dalam mempersiapkannya.

"Kita berharap dalam waktu dekat segala kesiapan tim sudah disiapkan dengan matang, mulai dari keberangkatan hingga setibanya di Pontianak," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help