Diperkenalkan, New Honda CB 150 R StreetFire Siap Manjakan Penggemar Motor Sport di Kalbar

Lebih lanjut, beberapa pembaruan tersebut dapat terlihat pada keunggulan yang diusung CB 150 R StreetFire.

Diperkenalkan, New Honda CB 150 R StreetFire Siap Manjakan Penggemar Motor Sport di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Petinggi Astra Motor Pontianak saat berikan keterangan dalam agenda press conference launching CB 150 R StreetFire, di Ayani Megamal Pontianak, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda memperkuat line up andalannya di segmen sepeda motor sport. Adalah New CB 150 R StreetFire, yang disiapkan untuk memperkokoh segmen ini.

Produk anyar Honda inipun diperkenalkan kepada publik dalam agenda Press Conference launching Honda CB 150 R StreetFire, di Ayani Megamal Pontianak, Sabtu (14/10/2018), setelah sebelumnya diperkenalkan di tingkat nasional pada Agustus lalu.

Baca: Honda CBR 250 RR Kini Miliki Dua Warna Baru

Baca: Tampang Baru Lebih Gagah, Honda CB150SF dan CBR 250R Tiba di Pontianak

"Sekilas memang tampak sama tanpa perubahan major (dibandingkan CB 150 R tipe lainnya). Tapi sebenarnya ada banyak pembaruan yang diberikan," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, di lokasi acara.

Lebih lanjut, beberapa pembaruan tersebut dapat terlihat pada keunggulan yang diusung CB 150 R StreetFire.

Beberapa di antaranya seperti  full digital panel meter, yang memungkinkan berikan tampilan lebih interaktif kepada penunggangnya.

Selain itu, Honda juga menyematkan Pro-link suspension pada sepeda motor sport satu ini. Dengan fitur ini, nemungkinkan pengendalian kendaraan lebih nyaman karena efektif meredam getaran di perjalanan.

Honda juga menambahkan All Led Lighting System untuk sektor penerangannya. Termasuk lampu belakang yang juga sudah mengadopsi LED Tail Light.

Pemilihan teknologi ini memungkinkan hasil pencahayaan yang diberikan menjadi lebih terang. Pada sisi lainnya, mampu berikan efesiensi pada penggunaan daya.

Untuk sisi rangka, Honda mengandalkan  Innovative Trust Frame. Rangka yang dikenal kuat dan kompak, dan juga bersahabat soal bobot dan kontrol berkendara. 

Selain itu, dilengkapi pula dengan Alumunium Pillion Step, Wide Tubeless tire,  serta Wavy Disk Brake. Dudukan kaki penumpang belakang bermaterial aluminium, ban tubeless berukuran besar, dan cakram yang agak beralun itu, membuat tampilannya jadi kian sporty.

Ia memastikan tampilan ini akan berikan kesan istimewa bagi penunggangnya. Terutama mereka yang menyukai kesan gagah dan sporty, dan agresif. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved