Bhabinkamtibmas Polsek Sajingan Besar Laksanakan Sambang Desa

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi wilayah desa Santaban

Bhabinkamtibmas Polsek Sajingan Besar Laksanakan Sambang Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Personil Polri yang sedang melakukan foto bersama seusai sambang Desa. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Briptu Irwansyah kemarin melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (13/10/2018).

Baca: Polri,TNI dan Masyarakat Saling Sinergi Untuk Terwujudnya Paloh Kondusif

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Gencar Kampanye Saber Pungli

Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sajingan Besar.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi wilayah desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar yang aman dan kondusif.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa," ujarnya.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

"Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri" tutup. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help