Sejumlah Pejabat Tinggi Kalbar Masuk Dalam Kepengurusan Forum Komunikasi Alumni ESQ

Pengurus Kordinator Wilayah Forum Komunikasi Alumni ( FKA) ESQ Kalbar, akan dilantik langsung oleh pemdiri ESQ Leadership Center

Sejumlah Pejabat Tinggi Kalbar Masuk Dalam Kepengurusan Forum Komunikasi Alumni ESQ
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Foto bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan jajaran bersama motivator Ary Ginanjar Agustian Training Emosional Spritual Quintime (ESQ) Character Building, Sabtu (7/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Kordinator Wilayah Forum Komunikasi Alumni ( FKA) ESQ Kalbar, akan dilantik langsung oleh pemdiri ESQ Leadership Center, DR (HC) Ary Ginanjar Agustian.

Pelantikan ini akan dilangsungkan di Aula Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (14/10/2018) malam.

Nama Gubernur Kalbar, Sutarmidji selaku Ketua Dewan Pembina dan Wakil Gubernur, Ria Norsan juga tampak dalam susunan kepengurusan FKA ESQ Kalbar yang akan dilantik tersebut.

Baca: PLN Lakukan Penggesaran Sejumlah Tiang, Listrik Padam Seharian Di Desa Kapur

Selain itu, ada juga nama Kapolda Kalbar, Didi Haryono, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Sugiyono, Ketua MUI Kalbar, Basri Har, Rektor Untan, Prof Thamrin Usman yang menjabat sebagai anggota dewan pembina.

Ada juga nama, Sudirman MHY selaku ketua dewan penasehat dan anggotanya Arief Rachman.

Sementara Ketua Umum Pengurus Korwil FKA ESQ Kalbar diamanahkan pada Lilik Yunindar dan Sekretaris, Rizal Edwin, Bendahara, Nofi Asniwar, Ketua I Bidang Sarana dan Prasarana, Awaludin Razab, Ketua II Bidang Organisasi, Deki Wahyudi, Ketua III Hubungan Antar Lembaga, Ahmad Suroso, Ketua IV Bidang Sosial Kemasyarakatan, Dwie S dan Ketua V Bidang Ekonomi, Sri Syabanita Elida.

Saat pelantikan akan ditampilkan juga 60 anggota Brimob yang tergabung dalam Pasukan Asmaul Husna. Mereka akan melantunkan 99 Asma Allah yang ada.

Perlu diketahui, Pasukan Asmaul Husna Brimob Polda Kalbar merupakan binaan Direskrim Polda Kalbar, Kombes H Arif Rachman.

Jejak Pasukan Asmaul Husna dapat ditelusuri saat mereka mengamankan aksi 412 dan 212 di Silang Monas 2016 lalu. Kala itu Kombes Arif Rachman memimpin langsung personel yang berjumlah 499 orang dan sukses mengamankan acara 412 dan 212 tanpa satupun yang memegang senjata.

Senjata mereka saat itu hanyalah zikir dan asma allah yang selalu dilantunkan bersama jutaan manusia yang hadir melalukan aksi.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help