Prajurit Yonkav 12/BC Bedah Rumah Agustami

Kami satuan Yonkav 12/BC akan berusaha selalu hadir dalam membantu kesulitan masyarakat,

Prajurit Yonkav 12/BC Bedah Rumah Agustami
ISTIMEWA
Prajurit Yonkav 12/BC saat bersama Masyarakat Desa Sui Nipah Bergotong royong beda rumah Agustami 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Prajurit TNI AD dari Batalyon Kavaleri (Yonkav) 12/BC bersama organisasi masyarakat dari Gerakan Sui Nipah Peduli (GSP) melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan membedah rumah seorang warga tak mampu bernama Agustami.

"Ini merupakan bagian Bina Teritorial TNI melalui kegiatan Bhakti TNI Peduli, anggota Bati Siter Yonkav 12/BC Sertu Agustiawan melakukan Gotong Royong bersam warga melakukan Rehab rumah baak Agustami yang berada ‎ Dusun Melati desa Sungai Nipah kec. Siantan,"ujar Komandan Yonkav 12/BC Mayor Kav Rinaldi Irawan, Sabtu (13/10)

Rinaldi menuturkan pihaknya selaku abdi negara di bidang pertahanan juga bagian dari masyarakat, maka pihaknya (Yonkav 12/BC) senantiasa akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu.

Baca: Kodim 1205/Sintang Ajak Wartawan Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-103

"Kami satuan Yonkav 12/BC akan berusaha selalu hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, karena kami akan turut bersinergi dan kerjasama agar silahturahmi dan komunikasi selalu terbina antara TNI dan Rakyat".ungkapnya.

Pelaksana tugas Kades Sungai Nipah Yayat Supriatna mengapresiasi kepedulian Prajurit TNI yakni Yonkav 12/BC dengan membedah rumah satu diantara warganya yang tergolong tidak mampu.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Bola PSIS Vs Barito Putera, Laga Krusial Tuan Rumah

"Dengan adanya Batalyon Kavaleri 12 di daerah kami, kami selaku warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya rekan-rekan dari TNI yang selalu peduli dengan warga kami,"katanya.

"Terima kasih atas kepedulian dari anggota Yonkav 12/BC, hanya Tuhan YME bisa membalas budi baik,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved