Perpanjang Merchant TFC, Byur and Cling Gratiskan Member TFC 5 Kali Pencucian dalam Setahun

Tersedia tempat santai untuk makan dan minum dengan menu yang murah, lezat, sehat dan halal

Perpanjang Merchant TFC, Byur and Cling Gratiskan Member TFC 5 Kali Pencucian dalam Setahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Owner Byur and Cling, Muhammad Hidayat menerima perpanjangan Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium yang diberikan Pengendali Wilayah Tribun Pontianak Perwakilan Kota Singkawang, Robert Sigantar Alam di lokasi usaha, Jalan Gusti Sulung Lelalang, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pencucian kendaraan bermotor Byur and Cling melakukan perpanjangan Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, di lokasi usaha, Jalan Gusti Sulung Lelalang, Sabtu (13/10/2018).

"Perpanjangan untuk gratis cuci mobil bagian luar 5 kali selama setahun bagi member TFC," kata Owner Byur and Cling, Muhammad Hidayat.

Usaha pencucian kendaraan yang telah 11 tahun memberikan pelayanan di Kota Singkawang ini mulai beroperasi pukul 08.00  hingga 19.30 Wib setiap hari.

Baca: TMMD ke-103 Kodim 1205/STG, Dandim: Berikan Kesan yang Baik Bagi Masyarakat 

Dalam memberikan pelayanan, digunakan alat hidrolik (di angkat) untuk kendaraan mobil dalam proses pencucian sehingga terjamin kebersihan di bagian bawah dari mobil, motor/kendaraan anda.

Byur and Cling juga menggunakn air sumur yang terjamin dan aman untuk cat mobil/kendaraan anda. Selain itu harga spesial diberikan untuk perusahaan taksi atau transportasi lainnya.

Baca: Barista Apostroffee Hotel Neo, Devina: Perempuan juga Bisa Melakukan Seperti Pria Lakukan

"Kami juga memberikan pelayanan yang ramah, dan profesional. Tersedia tempat santai untuk makan dan minum dengan menu yang murah, lezat, sehat dan halal," tuturnya.

Ia mengucapkan terimakasih atas perpanjangan Merchant TFC Premium  ini karena usahanya disupport Tribun dalam hal iklan di media sosial maupun cetak. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help