Dit Pol Air Polda Kalbar Gelar Polmas Perairan di Mempawah

pada kegiatan ini juga turut di hadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama didaerahnya setempat

Dit Pol Air Polda Kalbar Gelar Polmas Perairan di Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FERRYANTO
Kegiatan Polmas Perairan 2018 di Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Dit Pol Air Polda Kalbar telah mengadakan kegiatan Polmas Perairan 2018, dengan tema Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban Masyarakat, bersama sejumlah nelayan yang berasal dari Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh Mempawah, Jumat (12/10/2018).

Bertempat di aula kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut kegiatan ini langsung di hadiri oleh pejabat dari Dit Pol Air Polda Kalbar, yakni AKBP Irfan Prasetyo Adi, Kompol Agus Mulyadi, AKP Sabar Saragih, dan sejumlah staf Dit Pol Air Polda Kalbar.

Selain itu, pada kegiatan ini juga turut di hadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama didaerahnya setempat.

Baca: Barista Apostroffee Hotel Neo, Devina: Perempuan juga Bisa Melakukan Seperti Pria Lakukan

Brigpol Slamet Riadi, personil Humas Polres Mempawah memaparkan bahwa Pada kegiatan jni, Koordinator kegiatan ini AKBP Irfan Prasetyo Adi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar bila mana melaut mencari ikan Agar tidak menggunakan Bom Ikan, Menggunakan Racun, dan alat tangkap yang bisa merusak ekosistem laut dan pantai.

Slamet mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini di harap Dapat terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan aparat kepolisian sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman tertib dan harmonis.

Pada kegiatan inipun pihak penyelanggara membagikan sejumlah barang, yakni antara lain rompi pelampung 25 set, dan alat olahraga Bola voli 2 buah, bola kaki 2 buah dan 5 helai kaos tim futsal.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved