Polres Singkawang Gelar FGD Layanan SIM dan SKCK

Paparan Kanit Ekonomi Sat Intelkam perihal prosedur penerbitan SKCK dan dilanjutkan sesi diskusi atau tanya jawab,

Polres Singkawang Gelar FGD Layanan SIM dan SKCK
ISTIMEWA
Polres Singkawang telah dilaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) Forum Konsultasi Publik pada penyelenggaraan layanan SIM dan SKCK, di Ruang Rapat Aula Polres, Kamis (11/10/2018) pukul 08.30 wib 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pada Kamis (11/10/2018) pukul 08.30 wib di Ruang Rapat Aula Polres Singkawang telah dilaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) Forum Konsultasi Publik pada penyelenggaraan layanan SIM dan SKCK.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Singkawang, penanggung jawab program ZI, berikut Para Kabag, Kasat,  Kasi dan Polsek JJR.

Baca: Ratusan Pelamar CPNS Serbu Kantor BKPSDM Komplek Kantor Wali Kota Pontianak

Unsur praktisi hukum Kota Singkawang, unsur  Pegawai Kota Skw dan PGRI Kota Singkawang.

Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat Kota Singkawang. Unsur perguruan tinggi Kota Singkawang. Unsur Pelajar SLTA Kota Singkawang dan unsur Pengusaha Kota Singkawang.

Kegiatan di mulai dari kata sambutan oleh Waka Polres Singkawang. Penyampaian Paparan Yan Publik Dalam IKM bulan September 2018 dan Uraian Penjelasan  Fokus Konsultasi Publik Susuai Permenpan No. 12 Tahun 2017 oleh Kabagren Polres Singkawang.

Paparan oleh Kanit Regiden Polres Singkawang perihal penjelasan Yan SIM di Polres Singkawang.

Paparan Kanit Ekonomi Sat Intelkam perihal prosedur penerbitan SKCK dan dilanjutkan sesi diskusi atau tanya jawab, serta Pembulatan Serta Penandatanganan Berita Acara FKP  selama kegiatan tertib dan lancar. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help