Ini Harapan HMI Untuk Pelaksanaan Kirab Pemuda di Kabupaten Sambas

"Dalam kirab tersebut Sambas harus mampu menjadi tuan rumah yang baik, sehingga seluruh peserta kirab merasa nyaman," ujarnya

Ini Harapan HMI Untuk Pelaksanaan Kirab Pemuda di Kabupaten Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) PA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Samba, Rian. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Dalam agenda Kirab Pemuda 2018, yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2018 ini. Sambas ditunjuk menjadi salah satu daerah yang terpilih untuk disinggahi peserta Kirab Pemuda.

Oleh karenanya, Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) PA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas Rian berharap agar Sambas bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh peserta Kirab.

Baca: Sambut Peserta Kirab, Kabupaten Sambas Siapkan Workshop Tenun dan Atraksi Bertandak

Baca: H-3 Penutupan Pendaftaran CPNS, Antrean Panjang Tampak di Kantor BKPSDMAD Sambas

"Dalam kirab tersebut Sambas harus mampu menjadi tuan rumah yang baik, sehingga seluruh peserta kirab merasa nyaman," ujarnya, Jum'at (12/10/2018).

Mengingat pentingnya hal ini, maka HMI Cabang Sambas mengajak seluruh elemen kepemudaan di Kabupaten Sambas untuk sama-sama memeriahkan serta mensukseskan acara tersebut.

Hal itu perlu kerjasama dan kerja keras guna mempromosikan Kabupaten Sambas kepada seluruh peserta Kirab lewat potensi wisata, kebudayaan dan lainnya.

"Untuk itu, kita mengajak semuanya. Terutama Pemuda, generasi milenial untuk bekerjasama dalam memeriahkan kegiatan ini, tidak hanya itu kita juga harus ikut serta dalam mempromosikan potensi daerah kita. Seperti wisata, adat istiadat dan budaya, peninggalan sejarah dan masih banyak lagi," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Sambas di tunjuk menjadi satu diantara beberapa daerah persinggahan Kirab Pemuda 2018 ini.

Ini pun menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi Sambas, karena di Kalimantan Barat hanya Sambas yang mendapat kesempatan untuk di singgahi oleh peserta kirab.

Kegiatan ini sendiri akan di mulai pada 15 Oktober mendatang, dan akan berakhir pada 19 Oktober mendatang. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help