Berita Video

Terkait Kebijakan Sutarmidi, Barisan Pemuda Pengawal Kebijakan Kalbar Konferensi Pers

"Kita mendukung terwujudnya pembangunan yang berkeadilan sesuai visi dan misinya pada waktu kampanye

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyikapi dinamika yang terjadi akhir-akhir ini, adanya pro kontra kebijakan Gubernur Kalbar, Sutarmidji membuat Barisan Pemuda Pengawal Kebijakan Kalimantan Barat mengadakan press konferensi  untuk menanggapi dinamika tersebut dan mengeluarkan beberapa point penting. 

Ketua Barisan Pemuda Pengawal Kebijakan,  Irwan menuturkan pihaknya menyikapi dinamika ini dengan kepala dingin dan mengharapkan Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Wakilnya Ria Norsan untuk tidak ragu dalam mengambil kebijakan dan keputusan demi kepentingan masyarakat yang lebih banyak dan luas. 

Baca: Tak Bolehkan Pakai Elpiji 3 Kg, Gusniati: Pedagang Kecil Rugi Jika Dipaksa Pakai Elpiji 15 Kg

"Kami meminta Gubernur Kalbar dan Wakilnya tetap mengambil langkah yang strategis terkait kepentingah masyarakat yang lebih luas ketimbang menanggapi segelintir orang yang mangatas namakan masyarakat,"ucap Irwan saat diwawancarai, Kamis (11/10/2018).

Pihaknya mendukung sepenuhnya apa yang telah diputuskan gubernur, termasuk pembatalan sejumlah proyek dan pemangkasan anggaran karena itu juga  melanjutkan kebijakan dari Pj Gubernur Kalbar terdahulu. 

"Kita mendukung terwujudnya pembangunan yang berkeadilan sesuai visi dan misinya pada waktu kampanye," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help