Rusman Ali OPD Kubu Raya Lakukan Intensifikasi Sumber Pendapatan Daerah

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meminta OPD Kubu Raya agar terus menerus melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi sumber pendapatan daerah.

Rusman Ali OPD Kubu Raya Lakukan Intensifikasi Sumber Pendapatan Daerah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Bupati Kubu Raya Rusman Ali 

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meminta OPD Kubu Raya agar terus menerus melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi terhadap sumber-sumber pendapatan daerah. Hal ini menurutnya agar target yang telah ditetapkan dapat dicapai.

"Dalam upaya untuk terus meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah guna mendorong peningkatan pendapatan daerah. Maka perlu dilakukan upaya-upaya yang efektif dalam meningkatkan serta menggali sumber-sumber pendapatan daerah," ujarnya.

Menurutnya peningkatan pendapatan daerah dan pencapaian target pendapatan daerah, akan berpengaruh juga terhadap kebutuhan pembiayaan pembangunan.

"Kegiatan pembangunan sangat tergantung pada pembiayaan yang ada untuk membiayai kegiatan-kegaiatan pembangunan. Sehingga dengan meningkatnya pendapatan daerah tentu akan berdampak pula pada pembiayaannya," tuturnya.

Baca: Tabungan Emas Telkomsel POIN-Pegadaian Program Loyalty, Diharapkan Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Karena itu ia berharap agar para kepala OPD dapat melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi terhadap sumber-sumber pendapatan daerah.

"Dengan melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi akan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk meningkatkan pendapatan daerah. Dengan tetap mengacu pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help