Program Loyalty, Telkomsel-Pegadain Sediakan 1.600 Voucher Tabungan Emas Telkomsel POIN

Telkomsel menyediakan 1.600 unit kouta voucher senilai Rp 50 ribu dalam program Tabungan Emas Telkomsel POIN.

Program Loyalty, Telkomsel-Pegadain Sediakan 1.600 Voucher Tabungan Emas Telkomsel POIN
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penandatanganan kerjasama Telkomsel dan Pegadaian dalam program Tabungan Emas Telkomsel Poin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telkomsel menyediakan 1.600 unit kouta voucher senilai Rp 50 ribu dalam program Tabungan Emas Telkomsel POIN.

Dengan program ini, semua pelanggan Telkomsel yang membuka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan, bisa mendapatkan voucher tersebut cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN yang dipunya.

"Berapa banyak voucher Tabungan Emas Telkomsel POIN yang disediakan selama program berlangsung?. Pelanggan tidak perlu khawatir, karena tersedia kuota voucher 50K ini sebanyak 1.600 unit sampai dengan berakhir nya periode program ini," ungkap General Manager Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (11/10/2018).

Baca: Rangkaian Kegiatan HUT Pemda Landak, Mulai Dari Gerak Jalan Santai, Drumband, dan Senam Massal

Program inipun katanya bisa diikuti seluruh pelanggan Telkomsel di seluruh Kalimantan. Dengan kata lain, terbuka di 347 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh kota Kalimantan.

Bagaimana bila Poin tak mencukupi?. Pelanggan menurutnya tak perlu khawatir, sebab penambahan Telkomsel POIN sangat mudah.

Untuk menambah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,-.

Lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya. 

Telkomsel Poin sendiri adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo).

Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.

Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved