Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Sekadau

Penyebab kebakaran masih diselidiki dan kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Kebakaran yang mengahuskan 4 unit ruko di pasar Sekadau Jl. Irian Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Terkait kebakaran yang mengahuskan 4 unit ruko di pasar Sekadau Jl. Irian Sekadau Hilir, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab dan kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa kebakaran tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi. Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran tersebut. Namun yang pasti, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran pada Kamis dini hari itu.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki dan kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa,” ujarnya Kamis (11/10).

Baca: Wakil Bupati Hairiah Apresiasi Pencapaian Dinkes Realisasi Imunisasi MR Rubella di Sambas

Ia menuturkan, kebakaran tersebut menghanguskan empat ruko. Saat itu, kata dia, pihaknya mendapatkan informasi adanya kebakaran di Jalan Irian, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Sekitar pukul 01.40 wib, anggota datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, damkar BPBD Kabupaten Sekadau juga mendatangi TKP dan Polres Sekadau menurunkan satu unit water canon untuk memadamkan api,” ungkapnya.

Anggon mengatakan, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.10 WIB. Pihak kepolisian langsung mengamankan tempat kejadian perkara dan memasang police line. 

Baca: Live Streaming Israel Vs Skotlandia (Prediksi) UEFA Nations League, Israel Siap Tempur

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved