Peringati HUT KORPASKHAS ke 71, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas Gelar Bakti Sosial

Peringatan HUT KORPASKHAS ke 71, Batalyon komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menggelar kegiatan bhakti sosial

Peringati HUT KORPASKHAS ke 71, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas Gelar Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas gelar sejumlah Bakti Sosial 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Peringatan HUT KORPASKHAS ke 71, Batalyon komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menggelar kegiatan bhakti sosial antara lain donor darah, sunatan massal serta kerja bakti di tempat ibadah serta renovasi terbatas.

Kegiatan bhakti sosial donor darah diikuti oleh keluarga Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. Sedangkan untuk sunatan massal diikuti oleh putra dari warga masyarakat sekitaran Lanud Supadio.

Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas Gelar sejumlah Bakti Sosial
Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas Gelar sejumlah Bakti Sosial (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Untuk pelaksanaan bakti sosial di tempat ibadah dilaksanakan di Surau "Nurul Jannah" Desa Kuala Dua dengan pelaksanaan pengecatan dan pemberian fasilitas berupa kipas angin dan karpet, sedangkan untuk tempat ibadah Pura Gili Amarta Jaya di Desa Rasau Jaya dilaksanakan kurve pembersihan lokasi di sekitar tempat ibadah, serta pelaksanaan pembersihan di Panti Asuhan dan Panti Jombo "Graha Kasih Bapa" Desa Arang Limbung, Sungai Raya, Kubu Raya.

Baca: Restoran Dilempari Kotoran Kucing Hingga Bunga Tanah Kuburan, Usaha Ruben Onsu Terus Merugi

Rangkaian kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas Letkol Pas RH Aritonang dan Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel L.

Kegiatan Bhakti Sosial donor darah dalam rangka HUT Korpaskhas ke 71 ini mengambil tema “Dalam memperingati HUT korpaskhas kita tingkatkan solidaritas, kerukunan serta rasa kepedulian sosial kepada sesama”, merupakan kerjasama Batalyon Komandan 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalbar, Rumkit Lanud Supadio yang dilaksanakan di Aula Brajamusti Yonko 465 Paskhas dan diikuti oleh keluarga besar Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help