Kurniawan Figo: Sekolah Punya Peran Besar dalam Mensukseskan Imunisasi MR Rubella

Selaku anggota DPRD, Figo mengapresiasi keberhasilan program imunisasi Rubella di Sambas.

Kurniawan Figo: Sekolah Punya Peran Besar dalam Mensukseskan Imunisasi MR Rubella
ISTIMEWA
Ketua komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sambas, Lerry Kurniawan Figo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengatakan sekolah memiliki peran yang sangat penting dalam menyukseskan program pemerintah untuk melakukan Imunisasi Mr Rubella di Kabupaten Sambas.

"Kalau saya melihat sekolah punya peran yang sangat penting dalam memyukseskan program pemerintah ini," ujarnya, Kamis (11/10/2018).

Baca: Perindah Kawasan, Pemkot akan Bangun Bundaran di Pontianak Utara

Untuk itu, Figo mengatakan dirinya secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Sambas juga harus mengucapkan terima kasih atas peran serta sekolah dalam menyukseskan program ini.

"Saya pribadi yang juga selaku unsur penyelenggara pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru atas peran sertanya," sambung Figo.

Selaku anggota DPRD, Figo mengapresiasi keberhasilan program imunisasi Rubella di Sambas.

Tidak hanya itu, Figo juga mengatakan dirinya mengapresiasi Dinas Kesehatan, Puskesmas, Dinas Pendidikan, sekolah-sekolah dan masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan program kesehatan tersebut.

Baca: Fatah: Realisasi Program MR Rubella Sambas Tertinggi se Kalimantan

"Apresiasi juga kita berikan khususnya kepada Dinas Kesehatan, UPT Kesehatan (Puskesmas), Dinas pendidikan, sekolah-sekolah dan seluruh elemen masyarakat yang mesosilaisasikan dan melaksanakan imuniaasi MR ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Figo menilai kesuksesan program itu juga sebagai bukti bahwa komunikasi dan sinergitas telah berjalan dengan baik sehingga membuahkan hasil yg maksimal.

"Komunikasi, kerja sama dan kerja keras itu berjalan dengan baik. Untuk itu kedepannya imunisasi ini bermanfaat dan anak anak kita akan bebas dari wabah penyakit  Rubella," tutup Figo. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved