Kolaborasi Dengan Pegadaian, Telkomsel  Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN

Telkomsel kembali menghadirkan program apresiasi kepada konsumennya. Kali ini, perusahaan telekomunikasi nasional itu berkolaborasi

Kolaborasi Dengan Pegadaian, Telkomsel  Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penandatanganan kerjasama Telkomsel dan Pegadaian dalam program Tabungan Emas Telkomsel Poin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telkomsel kembali menghadirkan program apresiasi kepada konsumennya. Kali ini, perusahaan telekomunikasi nasional itu berkolaborasi dengan Pegadaian menghadirkan program join promo bertajuk 'Tabungan Emas Telkomsel POIN'. 

Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Tabungan Emas Telkomsel POIN," ujar General Manager Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (11/10/2018).

Program “Tabungan Emas Telkomsel POIN” sendiri menurutnya memang disiapkan secara khusus sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel di seluruh Kalimantan. Yakni pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Baca: Keren, Mahasiswa Stimik Pontianak Buat Aplikasi BACOT MESSENGER

"Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN, yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di Regional Kalimantan," sambungnya.

Program yang berlaku dari bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di seluruh wilayah Kalimantan.

Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,00 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved