Korem 121/Abw Gelar Doa Bersama Bagi Korban Bencana di Indonesia

Juga ditambahkan menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang kita juga berdoa agar dapat berjalan dengan aman, lancar

Korem 121/Abw Gelar Doa Bersama Bagi Korban Bencana di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Jajaran Korem 121/Abw yang terdiri dari prajurit dan Balak Aju menggelar doa bersama untuk mendoakan korban bencana alam yang ada di Indonesia bertempat di Masjid Darul Muttakin, Makorem 121/Abw, Rabu (10/10/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Jajaran Korem 121/Abw yang terdiri dari prajurit dan Balak Aju menggelar doa bersama untuk mendoakan korban bencana alam yang ada di Indonesia bertempat di Masjid Darul Muttakin, Makorem 121/Abw, Rabu (10/10/2018) pagi.

Turut hadir dalam acara doa bersama ini Para Kasi Korem, Dan/Ka Balak Aju, dan Ustaz Aziburazak dari Pondok Pesantren Nurul Ma'arif Sintang yang juga memberikan Tausiyah dan memimpin doa istighosah.

Baca: Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Sintang, Simak Videonya

Baca: Sintang Urutan 11 Jumlah Penduduk Miskin Terendah di Kalimantan Barat

Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah.

"Dengan doa yang kita panjatkan semoga semua korban bencana di Lombok, Palu, Donggala dan Sigi diberikan kekuatan lahir dan batin dan kembali bangkit dari keterpurukan dan bangkit menatap masa depan yang baik," jelasnya.

Juga ditambahkan menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang kita juga berdoa agar dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan terhindar dari perpecahan yang berdampak kepada masyarakat.

Ustaz Aziburazak dari Pondok Pesantren Nurul Ma'arif Sintang yang memimpin doa istighosah untuk keselamatan bangsa Indonesia agar terhindar dari bencana dan musibah.

"Sesuai dengan tema Doa bersama bagi para korban musibah bencana alam di Indonesia, agar terhindar dari bala dan bencana serta tetap kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Ustaz Aziburazak.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help