Kerap Mangkal di Pasar, 3 PSK Lansia Akhirnya Diamankan Polisi

Dari pengakuan ketiganya, mereka terpaksa masih melakukan kegiatan prostitusi karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Kerap Mangkal di Pasar, 3 PSK Lansia Akhirnya Diamankan Polisi
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kepolisian Sektor Jorogo Kabupaten Ngawi Jawa Timur mengamankan 3 pekerja seks komersial yang telah berusia lanjut dalam razia penyakit masyarakat.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono mengatakan, diamankannya ketiga PSK yang telah berusia renta tersebut berawal dari keresahan masyarakat atas keberadaan mereka yang beroperasi memanfaatkan kermaian pasar Jogorogo yang ramai saat malam hari.

Baca: Disperindagnaker Imbau Masyarakat Laporkan Bila Temui Pedagang Curang

Baca: Tiga Lifter Putri Kalbar Siap Jalani Debut Kejuaraan Internasional di Thailand

“Pasar itu ramainya dari pukul 17:00 WIB sampai pagi besoknya. Ketiga PSK ini memanfaatkan keramaian pasar untuk mencari pelanggan, akhirnya warga resah,” ujarnya Rabu (10/10/2018).

Ketiga PSK masing-masing Su (60) warga Desa Gayam Ngawi, Sk (70) warga Desa Kendal Ngawi dan Mm (50) warga Desa Karangmojo Sragen pada Jumat (05/10) saat Kepolisian Sektor Jorogogo, Satpol PP dan Koramil menggelar razia penyakit masyarakat.

Dari pengakuan ketiganya, mereka terpaksa masih melakukan kegiatan prostitusi karena terdesak kebutuhan ekonomi.

“Usia mereka sudah tua, mereka beralasan karena kebutuhan ekonomi. Kalau kami tanya pelanggannya ada, tapi mereka tidak mau mengaku ,” imbuh Budi.

Setelah diperiksa di kantor Kepolsian Sektor Jorogo, ketiga PSK tersebut diserahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja untuk mendapat pembinaan.

Untuk menjaga agar tidak ada lagi PSK yang menjajakan diri di Pasar Jogorogo, Budi mengaku melakukan patroli rutin.

“Hari ini ada pasaran dan sore ini mulai ramai, makanya kami lakukan patroli rutin di sekitar pasar Jogorogo,” ucap Budi.

Tags
PSK
Ngawi
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help