Kepala Desa Samustida Apresiasi Kegiatan Komunitas Gerakan Peduli Sesama

Kegiatan ini sangat baik dan positif sehingga perlu dicontoh oleh pemuda-pemuda lain untuk ikut peduli terhadap sesama

Kepala Desa Samustida Apresiasi Kegiatan Komunitas Gerakan Peduli Sesama
ISTIMEWA
Anggota Gerakan Peduli Sesama foto bersama disela-sela menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Desa Samustida Asnan Syamsudi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Gerakan Peduli Sesama. Dia menyambut baik kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Tim dari GPS (Gerakan Peduli Sesama) ini yang telah ikut peduli dengan warga kami," ujarnya, Selasa (9/10/2018).

"Kegiatan ini sangat baik dan positif sehingga perlu dicontoh oleh pemuda-pemuda lain untuk ikut peduli terhadap sesama," sambungnya.

Baca: Bawaslu Kalbar Terus Massifkan Pengawasan Partisipatif

Untuk diketahui, Bayu sebagai Penggagas GPS (Gerakan Peduli Sesama) menjelaskan bahwa sembako yang diberikan pada kegiatan ini merupakan sumbangan dari rekan - rekan dengan cara mengumpulkan uang seikhlasnya.
Yang semata - mata untuk berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan. 

"Dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih baik kepada para dermawan dan juga kepada rekan - rekan semua serta seluruh anggota GPS ( Gerakan Peduli Sesama ) atas partisipasinya ikut hadir dalam kegiatan ini," ujar Bayu.

"Senyum Mereka Ialah Kebahagian Kita" merupakan sebuah Motto yang selalu digaungkan karena penuh dengan makna keindahan serta menarik agar lebih banyak lagi sosok yang peduli," sambungnya.

Baca: Update Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Sanggau

Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut, selanjutnya Kepala Dusun setempat Imron mengajak tim dari GPS, untuk ketempat kediamannya dan dia telah menyediakan makan malam untuk anggota GPS yang hadir.

Saya sangat senang dan bahagia setelah bisa melihat Ibu Dur'ah yang diberi bantuan tersenyum dan ditambah lagi diajak makan bersaprah di kediaman Kepala Dusun setempat.
 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved