Dinas Kesehatan Gelar Kegiatan Penyusunan Dokumen Rekon Penanggulangan Kedaruratan

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Pantura Jaya itu, menghadirkan perwakilan dari setiap puskesmas di seluruh Sambas

Dinas Kesehatan Gelar Kegiatan Penyusunan Dokumen Rekon Penanggulangan Kedaruratan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Pemateri saat memberikan materi di kegiatan Penyusunan Dokumen Rekon Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat, di Hotel Pantura Jaya, Rabu (10/10/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sambas pagi ini menggelar kegiatan Penyusunan Dokumen Rekon Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat, Rabu (10/10/2018).

Untuk diketahui, kegiatan ini adalah upaya dinas kesehatan untuk melakukan penyusunan dokumen renca kontigensi (Rekon) di bidang penanggulangan kedaruratan kesehatan masyarakat.

Baca: Disperindagnaker Mempawah Tera Ulang Timbangan di Pasar Tradisional Sebukit Rama

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Pantura Jaya itu, menghadirkan perwakilan dari setiap puskesmas di seluruh Sambas dan seluruh instansi terkait lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyampaikan juga di jadwalkan hadir di kegiatan ini. Dan akan membuka kegiatan secara langsung.

Dari pantauan Tribun, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Fatah, Direktur RSUD Sambas dr Gandjar, Kasat Bhabinkamtibmas Polres Sambas Abdul Muthalib, sekretaris Dinas Pendidikan, perwakilan BPBD,  dan peserta lainnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved