Bupati Sanggau Harap Standar Pelayanan Minimal Meningkat Setiap Tahunya

Untuk diketahui, lanjutnya, dari empat belas Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalbar, Kabupaten Sanggau mendapat peringkat kedua

Bupati Sanggau Harap Standar Pelayanan Minimal Meningkat Setiap Tahunya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat membuka sosialisasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 2 tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka kegiatan sosialisasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 2 tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (10/10/2018).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, peraturan baru tersebut tentu perlu kita pahami secara detail yang menjadi tugas dan fungsi kita agar standar pelayanan minimal khususnya di Kabupaten Sanggau lebih baik.

Baca: Bupati Sanggau Buka Sosialisasi SPM

Baca: Update Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Sanggau

“Menyikapi hal tersebut, maka pada kesempatan ini bisa belajar banyak berkaitan dengan standar pelayanan minimal ini yang akan dijelaskan Kabag Ketatalaksanaan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar selaku narasumber, ” ujarnya.

Untuk diketahui, lanjutnya, dari empat belas Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalbar, Kabupaten Sanggau mendapat peringkat kedua terkait dengan pelayanan minimal.

“Dengan harapan kedepan untuk bisa dipertahankan peringkat tersebut dan berharap setiap tahun pelayanan minimal di Kabupaten Sanggau bisa meningkat, ” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka kegiatan sosialisasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 2 tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (10/10/2018).

Hadir juga Kabag Ketatalaksanaan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar Chasmiati, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H Roni Fauzan, Ketua Panitia Abdul Gani, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sanggau dan peserta sosialisasi.

Ketua Panitia Sosialisasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Abdul Gani,
menyampaikan tujuan diselenggarakan sosialisasi ini untuk mencirikan bahwa kita harus bekerja bersih, sehingga terlayani dengan baik dan memuaskan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, untuk menyikapi hal tersebut terwujudnya masyarakat yang sejahtera apabila penerapan standar pelayanan minimal dilaksanakan secara maksimal, ” ujarnya.

Selain itu, dengan menerapkan pelayanan minimal secara maksimal, dapat terwujud kesejahteran masyarakat yang merata. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help