Bekali Dengan Kompetensi Mumpuni, Yousriatin Yakin Lulusan STIKes Bisa Kompetitif di Dunia Kerja

Kompetensi mumpuni diyakini akan menjadi bekal penting bagi para lulusan perguruan tinggi dalam masuki dunia kerja.

Bekali Dengan Kompetensi Mumpuni, Yousriatin Yakin Lulusan STIKes Bisa Kompetitif di Dunia Kerja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana Rapat Senat Terbuka STIKes Yarsi Pontianak, wisuda DIII Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners, Tahun Akademik 2017/2018, di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kompetensi mumpuni diyakini akan menjadi bekal penting bagi para lulusan perguruan tinggi dalam masuki dunia kerja.

Tak terkecuali 120 wisudawan D III Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners STIKes Yarsi Pontianak Tahun Akademik 2017 / 2018, yang diwisuda lewat Rapat Senat Terbuka, di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Rabu (10/10/2018)

."InsyaAllah saya yakin tenaga perawat yang kami luluskan punya kompetensi yang cukup untuk fight. Siap dan berani berkompetisi di luar untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan," ungkap Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin, M.Kes, saat ditemui di lokasi acara.

Baca: Sejak Januari-Juli 2018, Segini Jumlah Aduan HAM Yang Masuk Ke Komnas HAM Kalbar

Ia mengaku sepenuhnya yakin bahwa para lulusan bisa kompetitif. Khususnya dalam upaya masuki dunia kerja dan dunia keprofesiannya

Iapun sangat yakin para wisudawan bisa terserap dunia kerja. Sehingga bisa berikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya di bidang kesehatan.

"Baik di  lingkup lokal Kalbar, nasional, maupun internasional," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help