120 Wisudawan STIKes Yarsi Pontianak Diharapkan Turut Bangun Bangsa di Bidang Kesehatan

Sebuah harapan disematkan pada para wisudawan D III Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners STIKEes Yarsi Pontianak

120 Wisudawan STIKes Yarsi Pontianak Diharapkan Turut Bangun Bangsa di Bidang Kesehatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana Rapat Senat Terbuka STIKes Yarsi Pontianak, wisuda DIII Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners, Tahun Akademik 2017/2018, di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebuah harapan disematkan pada para wisudawan D III Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners STIKEes  Yarsi Pontianak.

120 lulusan yang diwisuda lewat agenda Rapat Senat Terbuka, di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Rabu (10/10/2018) ini harus punya kontribusi bagi kemajuan bangsa, khususnya di bidang kesehatan

"Harapan kami, lulusan ini bisa jadi generasi penerus. Yakni generasi perawat Madani yang mampu membangun negara ini lebih maju, terutama di bidang kesehatan," ungkap Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin, M.Kes, saat ditemui di lokasi acara.

Baca: Gelar Rapat Senat Terbuka, STIKes Yarsi Pontianak Wisuda 120 Lulusan

Ia mengungkapkan, turut ambil peran dalam memajukan bangsa di bidang kesehatan menjadi 'tanggungjawab' tersendiri pada setiap diri lulusan. Hal ini tak lain dikarenakan setiap lulusan punya kompetensi keilmuan di bidang kesehatan itu sendiri.

Karenanya, ilmu dan kompetensi tersebut sudah semestinya berdampak positif bagi masyarakat. Membawa manfaat bagi masyarakat di sisi kesehatan.

Iapun berpesan agar setiap wisudawan nantinya bisa bekerja seprofesional mungkin di dunia kerja. Dengan kerja ikhlas dan cerdas, akan menjadi nilai plus tersendiri bagi si wisudawan tersebut dalam pandangan masyarakat.

"Jangan lihat materinya. Lakukanlah dengan kerja cerdas dan ikhlas saat berada di masyarakat, dan dengan begitu masyarakat yang akan menilai prestasi Anda," imbuhnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help