Liga 1 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Madura United, Maung Bandung Tanpa Bomber Andalan

Berikut prediksi susunan pemain laga pekan ke-24 Liga 1 2018 itu tanpa bomber asing andalan Maung Bandung.

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Madura United, Maung Bandung Tanpa Bomber Andalan
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persib Bandung, Airlangga Sucipto, saat menyambut sepak pojok pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Satu nama penyerang yang dimiliki dan dapat dimainkan Persib Bandung pada laga kontra Madura United adalah Airlangga Sucipto.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Seperti telah diketahui bersama, beberapa pemain Persib Bandung, termasuk bomber asing andalannya, tak dapat dimainkan lantaran harus menerima sanksi larangan bermain.

Baca: Pelatih Madura United Merasa Diuntungkan dengan Kondisi Persib Bandung

Baca: Klasemen Sementara Liga 1 Gojek 2018! Comeback Persija Ancam Persib di Puncak

Tanpa Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, ataupun Patrich Wanggai, Persib kemungkinan besar akan menurunkan Airlangga Sucipto.

Setelah kembali berlabuh di Bandung pada awal musim Liga 1 2018, pemain kelahiran Jakarta, 32 tahun yang lalu itu tak banyak dapat kesempatan bermain.

Sepanjang 24 pekan kompetisi bergulir, sebagaimana dicatat Soccerway, ia baru bermain pada lima laga.

Itu pun hanya sekali Ronggo mendapat kesempatan turun sebagai starting XI, Ronggo, sapaan akrabnya lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

Ronggo pun sama sekali belum mempersembahkan gol untuk Maung Bandung.

Kini, dengan absennya barisan pemain depan Persib tentu dapat dimaknai sebagai berkah tersendiri bagi eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

Situasi ini dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian diri bagi striker yang telah malang melintang di belantika sepak bola Indonesia itu.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help