Citizen Reporter

Peduli Keselamatan Pelajar, Brigadir Aldo Beri Traffic Cone ke Lembaga Pendidikan

Hal ini bertujuan meminimalisir kecelakaan para siswa, mengingat jarak antar ruang kelas yang berseberangan,

Peduli Keselamatan Pelajar, Brigadir Aldo Beri Traffic Cone ke Lembaga Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Brigadir Alexander Aldo melakukan kegiatan sambang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 09 di Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/10/2018) pagi 

Humas Polres Sekadau 

Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Tadi pagi pukul 9.30 WIB, Brigadir Alexander Aldo melakukan kegiatan sambang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 09 di Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/10/2018).

Kepada pengurus sekolah, Brigadir Aldo yang hadir bersama 2 personil Pos Polisi Simpang 4 Kayu Lapis menjelaskan, bahwa kedatangannya untuk memberikan bantuan berupa 2 buah Traffic Cone/alat pembatas jalan kepada SDN No 09 Gonis Tekam.

Baca: Tiru Taksi Online, Layanan Publik di Berau Bakal Berbasis Aplikasi

Baca: Trik Hemat Listrik Hingga 80 Persen, Perempuan Ini Telah Membuktikannya, Yuk Coba!

Hal ini bertujuan meminimalisir kecelakaan para siswa, mengingat jarak antar ruang kelas yang berseberangan, sehingga perlu adanya alat pembatas jalan.

Traffic Cone yang dipasang nantinya akan diperhatikan oleh pengguna jalan sehingga akan memperlambat laju kendaraannya, terutama saat murid SDN 09 Gonis Tekam akan menyeberang ke kelasnya.

"Dengan demikian, keselamatan para siswa dapat lebih terjamin, potensi kecelakaan dapat dihindari dengan pemasangan alat tersebut," harap Aldo.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 09 Gonis Tekam Bapak Sahran, dan segera dipasang guna mengantisipasi potensi kerawanan yang telah dijelaskan sebelumnya. (*)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help