Citizen Reporter

MTQ Nasional XXVII, Khairunisa Dipastikan ke Final dan Budiansyah Berada di Posisi 4

“Semua peserta sudah tampil. Posisi saya bergeser dari tiga ke empat. Alhamdulillah, kita masih bisa bersaing,” kata Budiansyah.

MTQ Nasional XXVII, Khairunisa Dipastikan ke Final dan Budiansyah Berada di Posisi 4
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
(Dari kiri-kanan) : Budiansyah, Khairunisa dan pelatihnya Abdul Hakim 

Citizen Reporter

Humas Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kalbar

Rosadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kabar gembira datang dari cabang Qiraat Sab’ah Murattal Remaja Putri. Khairunisa asal Kalbar yang tampil pada Senin (8/10/2018) dipastikan lolos ke final. Kepastian setelah seluruh peserta tampil dan qoriah asal Kayong Utara ini nilainya berada di posisi ketiga.

 “Seluruh peserta sudah tampil dan Khairunisa berada di posisi ketiga. Dengan hasil ini beliau ke final. Kalau sudah ke final, tinggal memperebutkan juara 1 dan 2. Kalau juara 3 sudah pasti,” kata Wajihah pelatih Kalbar di Istana Maimun Medan, Selasa (9/10/2018).

Baca: Tim Fahmil Quran Kalbar Lolos ke Semifinal, Singkirkan Jateng dan Maluku

Baca: Raffi Ahmad Digosipkan Tak Akur dengan Mertuanya, Foto Ini Tunjukkan Kebenarannya

 

 Sementara itu Budiansyah di cabang yang sama bagian putranya, terkunci di posisi 4. Padahal, sehari sebelumnya masih di posisi 3. Walaupun posisi 4, juara harapan sudah pasti dikantongi.

 “Semua peserta sudah tampil. Posisi saya bergeser dari tiga ke empat. Alhamdulillah, kita masih bisa bersaing,” kata Budiansyah.

Abdul Hakim pelatih qiraat sab’ah Kalbar, majunya Khairunisa ke final sebuah sukses besar buat Kalbar. Sebab baru kali ini ada peserta Kalbar bisa ke final. “Kita doakan Khairunisa bisa meraih yang pertama,” harapnya.

“Budiansyah di posisi 4 juga sebuah prestasi besar. Juara harapan sudah pasti. Semoga di cabang lain, peserta kita bisa juga meraih juara,” harap Hakim lagi.

Dari arena MTQ, Khatijah cabang qiraat sab’ah dewasa putri sudah tampil dan hanya meraih nilai 88,33. Lalu, Kurata Aini cabang 1 juz maatilaqah meraih nilai 94,88 berada di posisi 3.

Lalu Najib asal Sambas cabang tilawah anak dan Malikah juga sudah menyelesaikan tugas. Sayang nilai tak muncul di monitor. (*)

Tags
MTQ
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help