Kasi Humas Polsek Singkawang Utara Bakti Sosial Bersama Masyarakat di Perkuburan Sei Garam

Kasi Humas juga menghimbau agar perkuburan dibuat seindah mungkin seperti taman-taman jadi anak-anak kita bisa bermain disekitar lingkungan

Kasi Humas Polsek Singkawang Utara Bakti Sosial Bersama Masyarakat di Perkuburan Sei Garam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kasi Humas Polsek Singkawang Utara ikut dalam kegiatan kerja bakti dilahan perkuburan Al-Khairah Sei Grama Hilir, Selasa (09/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kasi Humas Polsek Singkawang Utara ikut dalam kegiatan kerja bakti dilahan perkuburan Al-Khairah Sei Grama Hilir, Selasa (09/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut kasi Humas menghimbau kepada seluruh warga yang melakukan kurve dilingkungan perkuburan agar selalu menjaga kebersihan disekitar perkuburan dan lingkungannya.

Baca: Effendi Ahmad: Pemkab Belum Tetapkan Target Pengurangan Penduduk Miskin di 2019

Baca: Sat Binmas Polres Singkawang Melaksanakan Kegiatan Goes To School di SMPN 6

Kasi Humas juga menghimbau agar perkuburan dibuat seindah mungkin seperti taman-taman jadi anak-anak kita bisa bermain disekitar lingkungan perkuburan agar tidak terkesan seperti tempat yang angker atau menakutkan.

Dalam kesempatan ini juga Kasi Humas mengatakan kegiatan ini harus dilakukan secara rutin setiap bulan agar terjalin silaturahmi antara sesama anggota persatuan perkuburan yang keanggotaannya kurang lebih 600 KK dari 6 RT dilingkungan Sungai Garam Hilir.

Semoga dari kegiatan ini bisa terpupuk keakraban antara Polri dan masyarakat di Sei Garam Hilir khususnya di Kec. Singkawang Utara umumnya. (*)

Tags
Singkawang
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help