Citizen Reporter

HIMIGIPA dan HMI Komisariat Pertanian Cabang Pontianak Galang Dana Peduli Palu

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara yang terkena musibah di Palu

HIMIGIPA dan HMI Komisariat Pertanian Cabang Pontianak Galang Dana Peduli Palu
ISTIMEWA
HIMIGIPA bersama HMI komisariat pertanian saat penggalangan dana 

Citizen Reporter

Wahyu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian cabang Pontianak melakukan aksi Galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu Sulawesi Tengah.

kegiatan ini juga bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan (HIMIGIPA) kegiatan ini dilaksanakan di dua titik yakni Bundaran Untan dan juga di lampu merah jalan Pancasila, Senin, (8/10/2018) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu saudara kita yang ada di kota Palu, Donggala Sulawesi Tengah yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami, yang terjadi pada tanggal (26/9) lalu

Semoga dengan bantuan yang dilaksanakan ini dapat memberikan keringanan bagi korban yang masih banyak memerlukan bantuan dan kepedulian dari kita semua.

Alhamdulillah dana yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana ini berjumlah Rp 9.203.200 dana yang terkumpul ini di peroleh dari sumbangan masyarakat melalui penggalangan dana.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara yang terkena musibah di Palu, Donggala Sulawesi Tengah, agar nantinya dana tersebut dapat disalurkan dan digunakan sebagaimana mestinya kami juga berterima kasih kepada pihak yang telah bekerja sama dengan kami yakni Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan ", kata ketua umum HMI komisariat Pertanian, Wahyu.

Baca: Hari Ini Edi Kamtono akan Lantik Sekda Definitif

Penggalangan ini juga merupakan bentuk kerjasama dengan mahasiswa yang ada d lingkungan kampus yakni sebagai wujud silaturahmi dan juga dapat menjalin hubungan yang baik untuk saling membantu korban gempa dan tsunami.

Sulha Rahmi Oktaviani, Kabid jarkominfo dari HIMIGIPA juga mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di palu dan sekitarnya. 

"kegiatan ini juga merupakan ajang untuk kami silaturahmi dengan HmI Komisariat Pertanian agar untuk selanjutnya dapat bekerjasama dalam kegiatan sosial lainnya," tuturnya (David Nurfianto)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved