Dimeriahkan Penampilan Ghea Idol, Ketapang Running Festival 2018 Tuai Pujian.

Hal itu menjadikan beberapa pejabat daerah yang hadir memberikan apresiasi pada pagelaran tersebut.

Dimeriahkan Penampilan Ghea Idol, Ketapang Running Festival 2018 Tuai Pujian.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Pembagian medali bagi para pemenang pada acara Ketapang Running Festival 2018, Minggu (07/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANGKetapang Running Festival 2018 sebagai ajang lomba lari yang diadakan setiap tahunnya di Kabupaten Ketapang ini, sekaligus untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Ketapang Kalimantan Barat. Tentunya mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Hal itu menjadikan beberapa pejabat daerah yang hadir memberikan apresiasi pada pagelaran tersebut.

Baca: Ketapang Running Festival 2018, Eksplore Keindahan dan Kebudayaan Kalbar

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Madura United, Maung Bandung Tanpa Bomber Andalan

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu 6-7 Oktober 2018 di Pantai Kinjil Benua Kayong, Ketapang ini, dimeriahkan dengan penampilan Ghea Idol yang tampil menghibur warga yang datang untuk menonton jalannya Lomba.

Kepala Dinas Pariwisata Ketapang Yulianus mengatakan, acara Ketapang Running Festival 2018 ini, akan lebih di dukung jika bisa menjadi acara reguler setiap tahunnya yang ada di Ketapang.

 “Saya berharap dengan gebrakan ide-ide kreatif anak muda seperti ini, dapat menjadi awalan yg baik bagi event-event untuk memajukan daerah. Kami sangat mendukung untuk kedepannya kalau bisa menjadi acara reguler di Ketapang," ujar Yulianus

 Tanggapan sama datang dari Wakil DPRD Ketapang Juliandi, ia menuturkan jika acara Ketapang Running Festival kali ini ialah acara yang multi kompleks. 

“Saya pribadi hobi olahraga, saya sangat mengapresiasi acara ini, acara ini adalah acara yg multi kompleks disitu ada olahraga, budaya, dan semua untuk kemajuan pariwisata.Saya pribadi sangat mendukung event ini menjadi event reguler Ketapang," kata Juliandi

Tidak mau ketinggalan Selaku Ketua Panitia acara Ketapang Running Festival 2018 tahun ini Arif Binsar Hadiputra Upas menambahkan, jika Ketapang Running Festival 2018 adalah menjadi gebrakan baru bagi event di Kalimantan, karena menurutnya dengan berolahraga masyarakat bisa menikmati budaya, seni, dan mempromosikan pariwisata.

 "Saya pribadi berharap dengan acara ini menjadi awalan bagi terealisasikannya Ide Kreatif anak muda, dan kami selaku anak muda dapat bersinergi bersama pemerintah karena anak mudalah yang memiliki sejuta ide kreatif, dan semua untuk kemajuan daerah kita," tutup Arif.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved