Garuda Indonesia Capai Lampaui Target Rp 4 Miliar

Event ini juga didukung oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar dan Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak yang akan memberikan sosialisasi

Garuda Indonesia Capai Lampaui Target Rp 4 Miliar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2018 resmi dibuka di Transmart, Kubu Raya, Jumat (5/10/2018). Event ini diikuti oleh travel umrah resmi yang menawarkan paket spesial. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2018 yamg resmi dibuka di Transmart, Kubu Raya, Jumat (5/10/2018) sukses digelar.

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan Garuda Indonesia sukses mencapai targetkan dengan transaksi Rp4 miliar selama tiga hari pelaksanaannya.

Pada event ini, Garuda Indonesia mengundang agen penyelenggara umrah di Kalbar untuk menjual paket perjalanan umrah yaitu Haji Mabrur Barokah, Menara Tanjung, Adytia Malindo (NRA Group), Muzdalifah, Afa Kaza Mustika (BWH) dan Tazzaka.

Baca: Persembahan Purwacaraka Dalam Garuda Umrah Travel Fair 2018

Baca: Hari Ini Terakhir Penyelenggaraan Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2018

Event ini juga didukung oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar dan Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak yang akan memberikan sosialisasi dan talkshow perihal pemilihan agen umrah yang resmi dan aman serta sosialisasi mengenai dokumen perjalanan umroh.

"Garuda Indonesia Umroh Travel Fair merupakan momen yang dapat dimanfaatkan calon jemaah umroh untuk mencari paket perjalanan dengan layanan Maskapai Bintang 5 dan dengan harga terjangkau. Kami menargetkan transaksi mencapai Rp4 miliar selama pelaksanaan, dan Alhdullillah melampaui," ujar Susanna.

Pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga memberikan harga terbaiknya yang pernah ada untuk umrah dari Pontianak ke Jeddah maupun Madinah hingga periode penerbangan akhir Juni 2019.
"Melalui semua penawaran yang dihadirkan dalam GUTF ini, kami berharap masyarakat akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perencanaan perjalanan ibadah umrah," ujarnya.

Lebih dari itu, sebagai maskapai nasional pertama yang menjadi anggota asosiasi penerbangan internasional IATA serta anggota dari SkyTeam, Garuda selalu melaksanakan operasional penerbangan dengan standar keselamatan dan keamanan internasional. Garuda kata Susanna terus berkomitmen mewujudkan service excellence melalui operasional penerbangan yang disiplin dan on time.

"Semoga event ini dapat menjadi sarana bagi para exhibitors untuk bertemu langsung dengan customers, serta mampu memberikan manfaat dan nilai tambah, baik bagi masyarakat maupun bagi kegiatan pengembangan usaha perjalanan umrah," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help