BPAN Kalbar Lakukan Aksi Kemanusiaan Galang Dana Datangi Sejumlah Cafe

Chapo selaku Korlap menyampaikan BPAN KALBAR melakukan penggalang dana untuk Donggala dengan cara melakukan aksi kemanusiaan

BPAN Kalbar Lakukan Aksi Kemanusiaan Galang Dana Datangi Sejumlah Cafe
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BPAN KALBAR melakukan penggalang dana untuk Donggala dengan cara melakukan aksi kemanusiaan mendatangi seluruh cafe-cafe dengan menyumbangkan beberapa lagu kemanusiaan. 

Citizen Reporter
Paulus Ade Sukma Yadi

TRIBUNPONTIANAK.CO ID, PONTIANAK - Chapo selaku Korlap menyampaikan BPAN KALBAR melakukan penggalang dana untuk Donggala dengan cara melakukan aksi kemanusiaan mendatangi seluruh cafe-cafe dengan menyumbangkan beberapa lagu kemanusiaan.

Aksi ini telah di mulai selama 5 hari hingga malam minggu kemarin dan akan dilakukan selama dua minggu.

Selama 5 hari ini beberapa daerah yang telah disusuri cafe Reformasi, Pancasila, Serdam dan Gajah Mada, aksi ini akan terus dilakukan ke semua cafe-cafe yang tersebar di Pontianak.

Alasan dilakukannya kegiatan ini mengingat seluruh Indonesia rata-rata turun ke lampu-lampu merah dan sangat banyak organisasi meliputi berbagai warna.

Baca: CPNS 2018, 2308 Masyarakat Adu Nasib Jadi Pegawai di Pemkot Pontianak 

Menurutnya kurang efektif lagi jika BPAN harus turun ke lampu-lampu merah juga karena kemungkinan kurang maximal.

Oleh sebab itu ketika adanya berita duka akibat gempa tersebut di media kita mengikuti arahan pengurus melakukan rapat dan segera bergerak melakukan aksi ini

Puji Tuhan semua anggota bersemangat sekali untuk melakukan kegiatan ini meski pun ditengah kesibukan teman2 kuliah bahkan ada yang kerja.

Paulus Ade Sukma Yadi selaku Dewan Pemuda Adat Nusantara (DEPAN) BPAN KALBAR sebagai aktor aksi ini memaparkan sangat bangga dengan BPAN yang masih memiliki rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Karena kegiatan ini tentunya didasari panggilan dan kepedulian terhadap sesama manusia.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help