Komitmen Ciptakan Suasana Pemilu Damai, Ini Kata Kapolres dan Pemda Kabupaten Ketapang

Acara yang berlangsung dengan kumpul bareng bersama pejabat daerah dan masyarakat itu, digelar di Simpang 3 jln. Merdeka,

Komitmen Ciptakan Suasana Pemilu Damai, Ini Kata Kapolres dan Pemda Kabupaten Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Penandatanganan Petisi Komitmen Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Ketapang, oleh Kapolres Ketapang beserta Forkopimda Ketapang, Sabtu (06/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP YURY NURHIDAYAT, S.IK., MH, beserta Forkopimda setempat, berkomitmen untuk menciptakan suasana pemilu 2019 yang damai dan aman. Khususnya untuk wilayah Kabupaten Ketapang dan sekitarnya, Sabtu (06/10/2018).

Acara yang berlangsung dengan kumpul bareng bersama pejabat daerah dan masyarakat itu, digelar di Simpang 3 jln. Merdeka, dan berlangsung sangat meriah. Diramaikan dengan Fun games serta Door prize yang disediakan pihak panitia untuk warga yang hadir.

Baca: Kapolres Ketapang beserta Forkopimda Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Baca: LIVE BOLA Babak II Southampton Vs Chelsea, Babak I Hazard Bawa Chelsea Unggul

Dalam kesempatannya, selaku pemrakarsa kegiatan yaitu kapolres Ketapang, menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir khususnya seluruh warga Kabupaten Ketapang, untuk bersama-sama memelihara rasa persatuan dan kesatuan menjelang tahapan pemilu 2019 ini.

“Dengan ini kami ajak para tamu undangan, warga yang hadir dan masyarakat Kabupaten Ketapang dimanapun berada untuk bersama-sama menjaga rasa aman dan kebersamaan di Kabupaten Ketapang, jangan mudah menerima konten berita yang beredar di media sosial tanpa cross cek kredibilitas sumber berita serta fakta dari berita tersebut, saya harap kita jadikan pemilu 2019 mendatang menjadi suatu pesta demokrasi yang menyenangkan, aman damai dan sejuk serta menjadi Pemilu yang bermartabat berkualitas,“ Ujar Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK., MH,

Tak ketinggalan, Wakil Bupati ketapang, Drs. Suprapto menyampaikan bahwa, apa yang sudah dilakukan Kepolisian dalam hal ini Polres Ketapang untuk mendorong secara massif terciptanya pemilu damai harus didukung oleh semua pihak terutama pihak penyyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu.

“Kami dari Pemda Ketapang sangat mendukung apa yang telah di lakukan Polres Ketapang melalui berbagai kegiatan dan himbauan untuk mendorong terciptanya suasana Pemilu yang aman dan lancar, dan kedepannya perlu ditingkatkan lagi sosialisasi sosialisasi seperti acara hari ini agar warga masyarakat paham akan pentingnya rasa aman dalam pelaksanaan pemilu nantinya, “ papar Drs Suprapto.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help