Kapolda Kalbar Tinjau Stan di Pameran Alutsista TNI

Selain itu, dalam pameran ini juga terdapat banyak stan yang berisi berbagai informasi tentang Peralatan Pertahanan milik TNI

Kapolda Kalbar Tinjau Stan di Pameran Alutsista TNI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hadi Sudirmansyah
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono kunjungi stan pameran Alutsista TNI di Makodam XII Tpr 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA  - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono bersama Pejabat utama Polda Kalbar hadiri pembukaan Pameran Alutsista di Lapangan Makodam XII Tanjungpura. 

Tak hanya ikuti acara pembukaan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama PJU Polda Kalbar lainnya juga kunjungi stan dan pameran yang  berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (5/10/2018) hingga (7/10/2018).

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi menuturkan kegiatan pameran alutsista yang diselenggarakan oleh TNI bertujuan untuk memperkenalkan berbagai Alat Sistem Pertahanan TNI kepada masyarakat Kalbar.

Baca: Anggraini: Virus Rubella Sangat Berbahaya Bila Terkena Ibu Hamil

"‎Pameran ini dibuka untuk umum, sehingga masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung peralatan pertahanan yang dimiliki oleh TNI. Selain itu, dalam pameran ini juga terdapat banyak stan yang berisi berbagai informasi tentang Peralatan Pertahanan milik TNI,"ujar Supriyadi.

Tak hanya itu, orang nomor satu Kodam XII Tpr juga mempersilahkan kepada para pengunjung untuk menikmati fasilitas yang ada dan jangan ragu untuk menanyakan segala hal yang terkait semua persenjataan yang dimiliki oleh TNI.

Baca: Henni: Pontianak Belum Ramah Terhadap Anak Korban Virus Rubella

"Saya berharap Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih membangkitkan kesadaran dan kebanggaan bagi masyarakat khususnya para generasi muda tentang arti penting profesionalisme prajurit sebagai aspek pertahanan bagi eksistensi Kesatuan Negara Republik Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help