Warga Kota Ketapang Kembali Keluhkan Pemadaman Listrik

Narto menambahkan jika ada perbaikan, pihak PLN dapat menginformasikan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kekecewaan seperti ini

Warga Kota Ketapang Kembali Keluhkan Pemadaman Listrik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
PLN Area Ketapang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Warga Kota Ketapang kembali mengeluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Ketapang, keluhan disampaikan warga lantaran PLN Ketapang masih saja melakukan pemadaman listrik, dan pemadaman terjadi diseluruh wilayah Kota Ketapang pada dinihari sekitar pukul 02.00 Wib.

Satu diantara warga Jln. Ks. Tubun Kecamatan Delta Pawan Narto (55) mengaku kecewa dengan pelayanan PLN Area Ketapang, menurutnya PLN Area Ketapang sudah berjanji tidak akan melakukan pemadaman listrik kembali namun kenyataannya pemadaman masih saja terjadi.

Baca: Maskendari Mantap Wakili Ketapang dan Kayong Utara di Periode Kedua DPRD Provinsi

Baca: Mapala BMRB Politeknik Negeri Ketapang Buka Posko Penyaluran Bantuan Bencana Palu dan Donggala

"Ya tadi subuh itu padamnya cukup lama, sekitar satu jaman lebih," sebutnya, Jum'at (05/10/2018).

Narto menambahkan jika ada perbaikan, pihak PLN dapat menginformasikan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kekecewaan seperti ini, selain itu ia pun berharap PLN dapat meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

"Karena kami sangat menantikan pelayanan yang maksimal, apalagi sudah banyak pembangkit yang sudah dibangun harusnya persoalan pemadaman bisa teratasi. Kami paham kalau sesekali ada pemadaman, tapi kalau keseringan itu yang buat kami bingung," tandasnya.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved