Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Gelar Puncak Peringatan HKG PKK ke 46

Hari Kesatuan gerak PKK ke 46 tahun 2018, Tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan perlombaan

Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Gelar Puncak Peringatan HKG PKK ke 46
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Elysabet Betty Martin, menyerahkan hadiah pemenang lomba dalam puncak peringatan HKG PKK ke-46 di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (03/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan gerak PKK ke 46 tahun 2018, Tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan perlombaan.

Pada puncaknya pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Elysabet Betty Martin, dan diberikan kepada sesepuh PKK Hj Nurhaida Sunardi Basnoe, Rabu (03/10/2018).

Kemudian rangkaian kegiatan dilakukan pengukuhan Bunda Paud Elisabet Betty Martin Rantan oleh Bupati Martin Rantan SH M.Sos, dilanjutkan dengan pengukuhan Bunda Paud Kecamatan yang dihadiri Wabup Drs H Suprapto S, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat dan Pengurus GOW yang berlangsung di pendopo Bupati Ketapang.

Baca: Martin Rantan Ingatkan Visi Misinya, Pada Seluruh Pengurus PKK di Ketapang.

Ketua Tim Penggerak PKK Elysabet Betty Martin menyampaikan pesan Ketua Umum Tim PKK Pusat Dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo yaitu kerukunan dalam keluarga akan membuahkan kerukunan masyarakat yang akan berdampak pada kerukunan dalam negara dan pada ahirnya akan mencerminkan negara yang damai,

“Oleh karena itu tim penggerak PKK harus mampu tampil dan berperan nyata dalam ikut merawat kerukunan dan suasana damai di keluarga keluarga dan masyarakat secara keseluruhan," sebut Elysabet.

Menurutnya karena itu tidak akan terwujud tanpa kerja, serta berkaryalah dengan cerdas, tangan yang terampil, dan hati yang luhur. Ketua Tim PKK Ketapang mengajak segenap pengurus untuk meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam pengembangan program program PKK yang semua itu harus dicapai melalui karsa inisiatif dan ketekunan.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved