Garuda Indonesia Gelar Umroh Travel Fair 2018 di Kota Pontianak

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai yang dipercaya masyarakat untuk menghantarkan jamaah ke tanah suci

Garuda Indonesia Gelar Umroh Travel Fair 2018 di Kota Pontianak
TRIBUNFILE/IST
GARUDA 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai yang dipercaya masyarakat untuk menghantarkan jamaah ke tanah suci, untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan Garuda Indonesia Umroh Travel Fair (GUTF) 2018 di Transmart, Kubu Raya, Kamis (4/10/2018).

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan even ini digelar seiring dengan tingginya permintaan untuk menunaikan ibadah umroh dan sehubungan dengan panjangnya daftar tunggu pelaksanaan ibadah haji.

Baca: Sukardi Harap Peserta Tes Seleksi anggota KPU Siapkan diri Hadapi Tes

Hal ini diakui Susanna berdampak kepada semakin banyaknya tumbuh kegiatan usaha di bidang pelayanan jasa wisata umroh serta tingginya minat masyarakat untuk mencari informasi mengenai paket paket perjalanan umroh.

"Pada event GUTF 2018 yang berlangsung 5-7 Oktober 2018 dengan mengusung tema Rencanakan Perjalanan Ibadah Anda Bersama Maskapai Bintang 5 ini masyarakat dapat mencari informasi yang lengkap seputar paket paket perjalanan umroh dengan maskapai bintang 5 melalui beberapa travel agent penyelenggara ibadah umroh," ujarnya.

Dalam pelaksanaan GUTF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha agen penyelenggara umroh seperti Haji Mabrur Barokah, Menara Tanjung, Adytia Malindo (NRA Group), Muzdalifah, Afa Kaza Mustika (BWH) dan Tazzaka. Selain menggandeng mitra agen, GUTF ini juga didukung oleh Gapura Angkasa, Mercure, Pertamina, Banua Agung Anitama, KSK, Purwacaraka, Telkomsel, TransMart dan Zoya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved