BMKG Rahadi Osman Prakirakan Kondisi Cuaca Ketapang dan Beberapa Kabupaten Lain Hingga Besok

Prakirawan BMKG Rahadi Osman Ketapang menjelaskan saat ini prakiraan cuaca di Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Ketapang

BMKG Rahadi Osman Prakirakan Kondisi Cuaca Ketapang dan Beberapa Kabupaten Lain Hingga Besok
Net
BMKG 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Prakirawan BMKG Rahadi Osman Ketapang menjelaskan saat ini prakiraan cuaca di Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Ketapang dari tanggal 3 oktober 2018 -5 oktober 2018 pukul 07.00 wib adalah cerah berawan, pada siang hari diprakirakan hujan lokal hingga hujan disertai petir terjadi di beberapa wilayah Kabupaten dan Kota lainya dikalbar, Kamis (4/10/2018).

Prakirawan BMKG Rahadi Osman Ketapang Hanif Ismail mengatakan, saat ini untuk cuaca penerbangan di bandara rahadi oesman ketapang masih sangat aman untuk penerbangan jarak dekat seperti rute ketapang-pontianak, ketapang-pangkalanbun, daan ketapang-semarang masih normal.

Baca: Kapolsek Singkawang Barat Bersama Anggota Laksanakan Salat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu

Selain itu pihak BMKG Ketapang juga menghimbau pihak penerbangan selalu mewaspadai hujan yang terjadi dalam beberapa terakhir ini berpotensi disertai petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Kabupaten atau Kota Pontianak, Singkawang, Mempawah, Kubu Raya, Kayong Utara, Ketapang dan sekitarnya.

Untuk sejauh ini aktifitas penerbangan di bandara Rahadi Osman ketapang masih terpantau lancar dan normal, untuk jadwal keberangkatan masing-masing maskapai tepat pada waktunya dan tidak ada mengalami keterlambatan (delay).

Untuk prakiraan cuaca jalur penerbangan dua hari kedepan diperkirakan masih aman untuk penerbangan jarak dekat,

Lebih jauh ia mengatakan, untuk wilayah perairan ketapang dan sekitarnya ketinggian gelombang diperkirakan 0.5 hingga satu meter keatas, kecepatan angin masih diatas rata-rata normal. Untuk itu pihaknya juga selalu menghimbau kepada para pengguna jasa transportasi ataupun para nelayan selalu berhati-hati.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved