Penemuan Mayat di Sekadau

Akui Perbuatannya, Pembunuhan Ibunda Jurnalis di Sekadau Akibat Sakit Hati Sering Diejek Korban

Setelah dilakukan pemeriksaan tim mendapatkan informasi bahwa terdapat seorang laki-laki yang diduga kuat sebagai tersangka

Akui Perbuatannya, Pembunuhan Ibunda Jurnalis di Sekadau Akibat Sakit Hati Sering Diejek Korban
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pria berinisial S (26) (baju hijau) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Supinah (48) saat ditangkap oleh tim ganungan dari Resmob Polda Kalbar, Polsek Mandor, dan Polres Sekadau yang ditangkap di Mandor.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Setelah dilakukan pemeriksaan tim mendapatkan informasi bahwa terdapat seorang laki-laki yang diduga kuat sebagai tersangka.

"Tim pun melakukan penelusuran dengan bantuan IT untuk menangkap pelaku. Dari hasil penelusuran dan penyelidikan, pada hari Rabu (3/10) di wilkum Polsek Mandor, tim berhasil mengamankan pelaku di rumah keluarganya (tidak jauh dari Polsek Mandor) sekira pukul 23.15 WIB. Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Sekadau untuk proses sidik lebih lanjut," ungkap Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Kamis (4/10).

Baca: Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Ibunda Jurnalis di Sekadau

Dari interogasi sementara terhadap pelaku didapat hasil bahwa, pelaku mengakui telah melakukan perbuatannya. Pelaku juga mengaku bahwa merasa sakit hati karena sering diejek oleh korban.

Dan diduga pelaku menghabisi nyawa korban dengan motif perampokan.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved