Festival Pesona Lokal, Adira Finance Harap Pontianak Jadi Kota Mempesona

Kegiatan serupa diakui Hendarto sudah dilakukan sejak 2017 lalu dan lanjutkan kembali melalui CSR tahun Festival Pesona Lokal.

Festival Pesona Lokal, Adira Finance Harap Pontianak Jadi Kota Mempesona
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
(Kiri, tengah, kanan) Yuyut Eka Setiyana, Cluster Collection Head Area Kalimantan Adira Finance (Ketua Panitia FPL), Hendarto Nugroho, Regional Collection Head Area Kalimantan Adira Finance, Teddie Mandala Jaya, Representative Office Head Area Pontianak Adira Insurance berfoto bersama pada pelaksanaan Konferensi Pers Festival Pesona Lokal Adira Finance di Kota Pontianak, Rabu, (3/10/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kota Pontianak terpilih menjadi kota kelima bersamaan dengan Malang dari 9 kota untuk penyelenggaraan rangkaian Kegiatan Festival Pesona Lokal pada tanggal 14 Oktober 2018. Rangkaian Festival Pesona Lokal yang dihadirkan Adira Finance melalui kegiatan CSR digelar dalam rangka menyambut HUT yang ke-28.

Regional Collection Head Area Kalimantan Adira Finance, Hendarto Nugroho mengatakan selain di Kota Pontianak Festival Pesona Lokal juga digelar di 8 kota besar lainnya di Indonesia,diantaranya Bandung, Solo, Bali, Makassar, Malang, Medan, Palembangdan Jakarta.

Baca: SMPN 17 Raih Juara 3 Festival Saprahan

Baca: Dukung Pariwisata Nasional, Telkomsel Perkuat Jaringan di 10 Titik Destinasi Wisata Utama

"Festival Pesona Lokal Pontianak akan dilaksanakan di Alun- Alun Kapuas. Pendaftaraan keikutsertaan di Festival Pesona Lokal Pontianak telah dibuka sampai dengan tanggal 13 Oktober 2018. Terdapat total hadiah senilai ratusan juta rupiah bagi para pemenang lomba, infonya kunjungi microsite Festival Pesona Lokal di bit.ly/festivalpesonalokal," ujarnya, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan serupa diakui Hendarto sudah dilakukan sejak 2017 lalu dan lanjutkan kembali melalui CSR tahun Festival Pesona Lokal.

"Kita ingin mempromosikan wisata, kuliner dan UMKM. Ini merupakan kerjasama dengan kementerian. Adira juga tumbuh dengan baik di Pontianak, artinya masyarakat support semua. Makanya kita pilih Kota Pontianak. Kita yakin even ini sukses terlaksana dengan ciri khas budaya di Kota Pontianak, target kami 5000 peserta," harapnya.

Bukan pertama kalinya, 2017 lalu Adira Finance memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”. Sejalan dengan Corporate Branding tersebut, Adira Finance membangun program CSR yang terdiri dari 3 pilar yaitu Adira Finance Peduli, Increso dan Sahabat Lokal.

Kegiatan program CSR Sahabat Lokal sendiri, telah tertuang pada pelaksanaan Langkah Untuk Negeri tahun 2017 lalu, dan pada tahun 2018 ini. Kegiatan Festival Pesona Lokal Pontianak juga akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan menarik dari artis lokal dan ibu kota Trio Macan. "Kami harap masyarakat dari suatu daerah mengetahui atau menyadari potensi dan kearifan lokal dari daerahnya serta berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya," ungkap Hendarto.

Kegiatan Festival Pesona Lokal ini juga didukung oleh berbagai pihak diantaranya sponsor utama, PT Asuransi Adira Dinamika dan sponsor lainnya seperti PT Coca Cola Amatil Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk (Shop & Drive), PT Torabika Eka Semesta (Mayora), PT Artajasa Pembayaran Elektronis, PT Astra Honda Motor, PT SMARTFREN Telecom Tbk, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Triangle Motorindo (VIAR).

Turut mendukung PT Asuransi Sinar Mas, Asuransi Raksa Pratikara, Unilever-Wall’s, PT Suzuki Indomobil Sales PT Massindo Internasional, dan PT Asuransi Jiwa Manulife. Seluruh peserta akan mendapatkan perlindungan kecelakan diri dari Adira Insurance selama acara berlangsung serta mendapatkanproduk Frestea, Ades,sachet Torabika Kopi Susu, sachet Expreso, sachet Beng-beng Drink, Energen dan eskrim Wall’s serta staterpack SMARTFREN secara gratis.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved