Polres Ketapang Ungkap 10 Kasus Penyalahgunaan Narkotika Selama Satu Bulan Terakhir

Menurut Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono SIK beberapa pelaku merupakan pemain lama yang memang sudah menjadi TO

Polres Ketapang Ungkap 10 Kasus Penyalahgunaan Narkotika Selama Satu Bulan Terakhir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Sejumlah Barang Bukti dari 10 Kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Ketapang beserta Polsek jajaran, atas 11 pelaku Penyalahgunaan Narkotika selama Bulan September 2018, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam waktu satu bulan terakhir yakni September 2018,  Satuan Reserse Narkoba Polres Ketapang beserta Polsek jajaran berhasil mengungkap sebanyak 10 kasus Penyalahgunaan Narkotika, Selasa (2/10/2018).

Dalam pengungkapan tersebut, sebanyak 11 pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti total 24,2 gram narkoba jenis sabu, diberbagai tempat yang berbeda.

Baca: PHBI Ketapang Gelar Khitanan Massal

Baca: Roy Kiyoshi Ciumi Bocah Yang Sakit Dalam Dekapannya, Bikin Netizen Menangis

Menurut Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono SIK beberapa pelaku merupakan pemain lama yang memang sudah menjadi TO, dan ada juga dari pelaku yang kedapatan tangan membawa narkoba jenis sabu.

"Memang beberapa ada yang kita dapat dari laporan masyarakat, dan beberapa nya lagi dari pengembangan-pengembangan kita selama ini," ujarnya saat memimpin rilis di Aula Polres Ketapang.

Pulung juga menegaskan jika pihaknya akan terus melakukan pengembangan atas kasus ini, karena Polres Ketapang memang konsen dengan kasus Penyalahgunaan Narkotika, setelah dengan adanya jalur trans Kalimantan yang memungkinkan masuknya narkoba ke wilayah Ketapang Kalimantan Barat.

"Memang dari 11 pelaku ini ada beberapa dari mereka kita amankan yang membawa sabu dari luar Kalbar, karena saat ini jalan sudah bagus dan itu menjadi akses untuk masuknya barang tersebut dan belum lagi jalan-jalan tikus nya," sambung staf Humas Polres Ketapang Brigadir Hariansyah.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved