Dukung Pariwisata Nasional, Telkomsel Perkuat Jaringan di 10 Titik Destinasi Wisata Utama

kami harap layanan Telkomsel dapat turut mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia

Dukung Pariwisata Nasional, Telkomsel Perkuat Jaringan di 10 Titik Destinasi Wisata Utama
ISTIMEWA
Suasana peluncuran kartu perdana simPATI Tourist Wonderful Indonesia, di Jakarta, medio September lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dukungan penuh terhadap sektor pariwisata nasional menjadi satu dari sekian banyak langkah strategis yang diambil Telkomsel dalam memajukan pariwisata nasional. Hal ini, dilakukan untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Telkomsel, lantas melakukan penguatan jaringan broadband 4G. Hal ini dilakukan untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10  titik destinasi wisata utama nasional.

“Di samping terus konsisten membangun jaringan hingga ke daerah pelosok, kami juga  meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama di Tanah Air. Hal ini untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan akses internet selama berada di lokasi wisata," ujar Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa. (2/10/2018).

Baca: PDD Polnep Kapuas Hulu Gelar Ulang Tahun ke-3, Tonton Videonya

10 titik lokasi itu, terdiri dari Danau Toba – Sumatera Utara, Morotai – Maluku, Wakatobi – Sulawesi Tenggara , Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur, Mandalika – Nusa Tenggara Barat. Selain itu juga termasuk di wilayah Bromo – Jawa Timur,  Candi Borobudur – Jawa Tengah, Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung - Banten , dan Tanjung Kelayang - Belitung.

"Dengan begitu, kami harap layanan Telkomsel dapat turut mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia dalam memberikan best tourist experience di Indonesia bagi wisatawan mancanegara”, pungkas Sukardi.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved