Signature Apostroffee, Persembahan Spesial Apostroffee Hotel Neo Pontianak Bagi Penikmat Kopi

Menikmatinya, juga akan dimanjakan dengan harum aroma brown sugar yang berpadu dengan aroma khas kopi premium

Signature Apostroffee, Persembahan Spesial Apostroffee Hotel Neo Pontianak Bagi Penikmat Kopi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Sajian kopi Signature Apostroffee, jadi persembahan istimewa Apostroffee Coffe Shop Hotel Neo Pontianak. Produo anyar ini diperkenalkan tepat di hari kopi, Senin (01/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hari kopi yang 'jatuh' setiap 01 Oktober diperingati dengan cara istimewa oleh Hotel Neo Pontianak. Sebuah sajian menu kopi istimewa pun lantas diperkenalkan tepat di momentum ini.

Apostroffee Caffe, yang tak lain adalah coffe shop di Hotel Neo Pontianak, mempersembahkan Signature Apostroffee. Kopi ini, menawarkan kenikmatan istimewa bagi para pecinta kopi di kota khatulistiwa (julukan Pontianak).

Baca: Menjajal Kopi Signature Teranyar Apostroffee

Baca: Senin Hingga Jumat, Member TFC Premium Free Dimsum di Hotel Aston Pontianak

"Ini adalah produk sajian kopi istimewa yang kami persembahkan kepada pecinta kopi di Pontianak," ujar Barista Apostroffee Caffe Hotel Neo Pontianak, Devina, Senin (01/10/2018).

Ia memaparkan, ada alasan kenapa sajian kopi satu ini ditawarkan dengan lebel 'signature'. Kesan dari kenikmatan kopi racikannya yang akan dinikmati dalam setiap seruputannya, katanya, jadi satu di antara alasan itu.

Dalam setiap tegukan, penikmatnya akan merasakan kelembutan dari sebuah kopi. Kesan creamy dengan rasa manis gurih namun soft, akan memanjakan lidah saat kopi mencapai lidah.

Menikmatinya, juga akan dimanjakan dengan harum aroma brown sugar yang berpadu dengan aroma khas kopi premium. Sensasi yang menurutnya akan berikan kesan istimewa.

"Ide racikannya ini saya dapatkan beberapa waktu lalu.  Pas nyoba, koq rasanya ini rasa kopi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, dan benar-benar nikmat," tuturnya menceritakan di balik penemuan racikan Signature Apostroffee ini.

Kopi inipun lantas membuat pihaknya ingin memperkenalkan kenikmatan yang sama kepada masyarakat Pontianak, khususnya pecinta kopi.

Dengan kesan yang relatif soft itu, maka kopi jenis ini menurutnya sangat cocok dan dapat dinikmati para  pria atau bahkan juga para wanita.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved