Optik Pvsat Perpanjang Kerjasama Sebagai Merchant TFC Premium

Optik Pvsat yang berlokasi di Jln. Prof. M. Yamin No. 88A Pontianak, sebagai satu diantara Merchant Tribun Family Card

Optik Pvsat Perpanjang Kerjasama Sebagai Merchant TFC Premium
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan MOU oleh pihak Manajemen Tribun Pontianak yang diwakili oleh Ahadi selaku Pengendali Wilayah, kepada Pemilik Optik Pvsat Pontianak Fifi, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Optik Pvsat yang berlokasi di Jln. Prof. M. Yamin No. 88A Pontianak, sebagai satu diantara Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, kembali memperpanjang kerjasama untuk tahun ke-3nya selama Optik Pvsat berdiri sejak tahun 2013 lalu.

Bentuk perpanjangan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan sekaligus penyerahan Memorandum of Understanding (MOU) TFC Premium oleh kedua pihak di Optik Pvsat Pontianak, Kamis (27/9/2018).

Selaku pemilik Optik Pvsat Fifi menjelaskan, perpanjangan kerjasama sebagai Merchant TFC Premium dilakukan atas dasar keuntungan yang didapat oleh pihaknya selama tergabung sebagai member.

Baca: Masih Ingat Bagus Sajiwo “Angling Dharma”? Lama Menghilang, Begini Kabar Barunya!

"Ya kita perpanjang, menurut saya selama saling menguntungkan kenapa tidak, lagian kita lebih dikenal oleh masyarakat selama tergabung sebagai merchant di TFC Premium ini," tandas Fifi saat setelah melakukan penandatanganan MOU.

Fifi juga menambahkan untuk para pemegang kartu TFC bisa langsung ketempatnya untuk mendapatkan gratis lensa di Optik Pvsat sebanyak tiga kali dalam setahun.

"Saya yang sekaligus sebagai member pemegang kartu TFC juga dapat memanfaatkan keuntungan lainnya seperti, cuci mobil gratis di semua merchant TFC dan merchant tempat makan baik di cafe hingga restoran Hotel," ujar Fifi.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved