Siapkan Talent Lokal Hadapi Tren EDM Global, Gajahmada Avara Boutique Hotel Gelar Workshop

Dalam workshop tersebut, mereka sharing mengenai pengalaman di bidang masing-masing serta menyampaikan berbagai hal terkait EDM

Siapkan Talent Lokal Hadapi Tren EDM Global, Gajahmada Avara Boutique Hotel Gelar Workshop
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Public Relation Gajahmada Avara Boutique Hotel Pontianak Suhendra, Max Adam Kamil dari Brand Manager Pioneer DJ Indonesia, DJ Akhda selaku Brand Director of Dance Signal, Ali The Beat, perwakilan dari Sababay Wine Stefan, DJ Joe Saputra (dari kanan). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menghadapi trend Electronic Dance Music (EDM) standar International di era digital, dibutuhkan pembekalan dalam hal mengemas dan memasarkan talenta DJ & EDM Producer lokal, tidak terkecuali di Kota Pontianak.

Untuk itu, Gajahmada Avara Boutique Hotel, bekerjasama dengan DanceSignal mengadakan "Amplify" - One Day Workshop & Gathering pada Minggu (23/9/2018).

Baca: Beredar Video Pengeroyokan Haringga Sirilla sebelum Laga Persib vs Persija Jakarta

Baca: Rayakan Kulminasi, Genpi Pontianak Dikukuhkan

Kegiatan yang berlangsung di The Roof Lounge, Gajahmada Avara Boutique Hotel ini juga turut menghadirkan DJ Akhda selaku Brand Director of Dance

Signal, Ali Budi atau yang juga dikenal dengan Ali The Beat sebagai tokoh yang disegani dalam IDM Indonesia, Max Adam Kamil dari Brand Manager Pioneer DJ Indonesia serta DJ Joe Saputra.

Dalam workshop tersebut, mereka sharing mengenai pengalaman di bidang masing-masing serta menyampaikan berbagai hal terkait EDM, terutama perkembangan serta berbagai teknik dalam situasi perkembangan tegnologi dan media saat ini.

Public Relation Gajahmada Avara Boutique Hotel Pontianak, Suhendra menyampaikan bahwa Avara sengaja mempertemukan para peserta workshop dengan para ahli yang disebutkan diatas, agar mereka bisa belajar langsung dengan para ahli dibidangnya.

"Visi kita ngadain acara ini adalah untuk memajukan talent lokal yang ada di Pontianak. Melalui workshop ini, mereka bisa secara langsung bertemu dengan ahlinya dan bertanya mengenai banyak hal, misalnya jenis musik yang lagi trend, jenis alat yang digunakan saat ini dan banyak lagi," kata Suhendra.

Senada dengan hal itu, DJ Akhda sepakat bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menemukan pandangan yang sama, agar talent lokal di Pontianak menjadi satu gelombang.

"Jadi kita mau barang-barang, nyatuin visi yaitu lokal. Nggak menutup kemungkinan lokal itu bisa jadi global," katanya.

Halaman
123
Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved